Rabu, 06 Mei 2020

Dikira Pelit, Ternyata di Dalam Sumbangan 1 Kg Terigu Dari Artis Ini Ada Uang Rp 3 Juta!

slidegossip.com - Bersyukurlah atas apa yang bisa kita dapat. Ungkapan tersebut sangat pas untuk orang-orang yang suka komplain atau protes atas bantuan atau sumbangan dari pihak lain di tengah pandemi corona atau covid-19 ini.

 
Aamir Khan (liputan6.com)

Hal itu pula yang dilakukan oleh artis terkenal India Aamir Khan. Sepertinya Aamir Khan ingin memberikan pelajaran berharga untuk orang-orang yang kurang bersyukur saat diberi bantuan. Seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @slidegossip_channel (5/5/2020), diberitakan bahwa Aamir Khan memberikan bantuan untuk orang-orang yang terkena dampak wabah corona di India.

Aamir Khan memberikan sumbangannya berupa kantong-kantong yang hanya berupa 1 kilogram terigu. Kantong-kantong berisi terigu tersebut diangkut dengan truk untuk disumbangkan ke salah satu daerah miskin di Delhi, India.

Melihat bantuan tersebut yang hanya berupa 1 kilogram terigu, tak sedikit warga yang meremehkan bantuan tersebut dan tidak mau mengambilnya dan menilai si pemberi bantuan itu pelit karena hanya menyumbang sedikit. Namun ada juga orang-orang yang benar-benar sangat membutuhkan bantuan dengan senang hati masing-masing mengambil 1 kantong berisi 1 kilogram tepung terigu itu.

Namun yang mengejutkan, ternyata setelah kantong berisi 1 kilogram terigu itu dibuka, tak disangka di dalamnya ternyata ada sejumlah uang sebesar 15 ribu rupee atau sekitar Rp 3 juta rupiah. Sontak saja orang-orang yang mengambil kantong berisi tepung itu langsung kegirangan bukan kepalang.

Sepertinya Aamir Khan yang merupakan salah satu aktor termahal di Bollywood, sengaja melakukan strategi tersebut agar bantuan yang diberikannya benar-benar tepat sasaran, karena diambil oleh orang-orang yang sangat membutuhkan. Semoga kejadian ini bisa memberikan pesan moral dan pelajaran buat kita semua ya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikira Pelit, Ternyata di Dalam Sumbangan 1 Kg Terigu Dari Artis Ini Ada Uang Rp 3 Juta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772