Kamis, 07 Mei 2020

Rencana Duet Gagal, 2 Penyanyi Ini Bertemu di Alam Lain? Istri: Bernyanyilah Kalian di Surga!

slidegossip.com - Kepergian sang maestro campursari, Didi Kempot untuk selamanya, meninggalkan duka mendalam bagi banyak orang. Penyanyi yang dijuluki 'Godfather of Broken Heart' itu meninggal dunia karena terkena serangan jantung. Kepergian Didi Kempot kurang dari satu bulan sejak meninggalnya Glenn Fredly pada tanggal 8 April 2020 lalu.

 
Karikatur Didi Kempot dan Glenn Fredly (merdeka.com)

Seperti dilansir dari merdeka.com (6/5/2020), ternyata tak banyak orang yang tahu kalau semasa hidupnya, Glenn Fredly sempat punya rencana untuk berduet dengan Didi Kempot pada momen 25 tahun kariernya di dunia musik. Hal tersebut diungkapkan oleh istri mendiang Glenn, Mutia Ayu lewat postingannya di instagram.

Dalam postingannya, Mutia Ayu mengunggah foto karikatur bergambar mendiang sang suami, Glenn Fredly dan almarhum Didi Kempot. Dalam gambar tersebut, keduanya tampak mengenakan pakaian dan aksesoris yang menjadi ciri khas masing-masing.

Glenn Fredly dan Didi Kempot juga tampak saling berangkulan dan tersenyum. Keduanya digambarkan sedang berada di atas awan. Mutia Ayu pun mengungkapkan bahwa sang suami sempat mengungkapkan keinginannya untuk berduet dengan Didi Kempot.

"'Bebe keren gak ya kalau di konser 25 tahun nanti aku duet sma beliau' dan saya bilang 'wah keren banget, pasti ambyaar banget'. Tuhan punya rencana lain yang mempertemukan mu di tempat lain. Bernyanyilah (kalian) di Surga," tulis Mutia Ayu di akun instagramnya.

Tak lupa, Mutia Ayu juga menyampaikan selamat jalan buat mendiang Didi Kempot. "Selamat jalan Mas @didikempot_official kau sudah berada di tempat terbaikNya dan bersamaNya. repost @osiasu," tulisnya lagi.

Postingan Mutia Ayu itu pun langsung mendapat beragam tanggapan dari para netizen. "Merindingggggg," ujar seorang netizen. "Ambyar tenan," ujar netizen yang lain. "Konser d surga bareng," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rencana Duet Gagal, 2 Penyanyi Ini Bertemu di Alam Lain? Istri: Bernyanyilah Kalian di Surga!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772