Jumat, 08 Mei 2020

Positif Corona, Artis Cantik Ini Berniat Bunuh Diri Karena Tersiksa dan Merasa Akan Segera Mati!

slidegossip.com - Linda Lusardi menjadi salah satu artis yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau covid-19. Linda pun menceritakan kondisinya yang begitu mengerikan usai dinyatakan positif corona.

 
Linda Lusardi (express.co.uk)

Seperti dilansir hot.detik.com (7/5/2020), Linda Lusardi mengaku tak tahan dengan rasa sakit yang dideritanya usai terinfeksi virus corona. Bahkan, saking tak tahannya , Linda sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Bersama suaminya, mantan model cantik itu sempat menjalani perawatan di rumah sakit pada Maret 2020 lalu usai keduanya sama-sama merasakan gejala covid-19 dan jatuh sakit di rumah mereka.

Dalam wawancaranya di talkRadio, artis berusia 61 tahun itu pun menceritakan bagaimana perjuangan beratnya melawan rasa sakit yang dirasakan akibat virus mematikan itu. Linda sampai berpikir bahwa hidupnya tak akan lama lagi karena sakit yang dirasakannya membuatnya sangat ketakutan.

"Kau mungkin saja berpikir untuk meninggal dunia karena kau benar-benar merasa tak nyaman dan rasa sakit yang amat sangat. Aku bahkan sampai berkata ke petugas ambulance,'Jika kau tak membawaku, mungkin aku akan mati di kasur ini.' Dan aku tahu hal itu mungkin saja terjadi," ungkapnya.

Linda sempat merasa hidupnya tinggal menghitung jam saat dirinya masih terbaring di rumah. "Aku mungkin hanya memiliki 24 jam, 48 jam mungkin dan aku mungkin akan mati karena aku merasa tubuhku sekarat. Hal itu sangat sulit dijelaskan kecuali kalian sempat mengalaminya," paparnya.

Sang suami juga mengakui kalau kondisi Linda tampak sangat mengkhawatirkan saat itu. Mereka bahkan sudah bersiap-siap jika saja sang artis meninggal dunia. Meski begitu, suami Linda masih mencoba untuk terus memberinya semangat.

"Dia menasehatiku agar tetap positif dan berusaha untuk kembali bersama anak-anak. Ia pun selalu mengatakan 'Kau tak bisa meninggalkan kami,'" kenangnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Positif Corona, Artis Cantik Ini Berniat Bunuh Diri Karena Tersiksa dan Merasa Akan Segera Mati!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772