Jumat, 08 Mei 2020

Roy Kiyoshi Ramal Tahun 2020 Banyak Artis Tertangkap Narkoba! Kini Malah Dirinya yang Diciduk!

slidegossip.com - Kabar tertangkapnya Roy Kiyoshi karena kasus narkoba begitu mengejutkan banyak pihak. Apalagi, seperti dilansir dari hot.detik.com (7/5/2020), penangkapan paranormal indigo itu telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Polres Jakarta Selatan.

 
Roy Kiyoshi (tabloidbintang.com)

"Iya, sementara masih diperiksa oleh Sat Narkoba Polres," ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Budi Sartono, Kamis (7/5/2020).

Yang lebih mengejutkan lagi, padahal Roy Kiyoshi sebelumnya pernah meramal tentang hal-hal yang bakal terjadi di tahun 2020. Salah satunya, Roy pernah mengungkapkan bahwa akan ada banyak artis yang tertimpa kasus narkoba di tahun ini.

"Di tahun 2020 nanti aku mencium aroma-aroma banyak artis yang akan tertangkap karena narkoba. Itu tampaknya artis-artis itu kurang mawas diri," ungkap Roy Kiyoshi kala itu di acara Silet Awards, sekitar enam bulan lalu.

Namun nyatanya, kini malah Roy Kiyoshi sendiri yang menjadi salah satu selebriti yang ditangkap karena kasus tersebut. Dalam kutipan wawancara di acara tersebut, Roy bahkan sempat mewanti-wanti para artis untuk lebih mawas diri dan berhati-hati. "Jadi hindari hal-hal seperti itu," ucap Roy Kiyoshi.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terhadap Roy Kiyoshi. Polisi pun berjanji akan merilis kabar penangkapan paranormal tersebut pada hari Jumat (8/5/2020).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Roy Kiyoshi Ramal Tahun 2020 Banyak Artis Tertangkap Narkoba! Kini Malah Dirinya yang Diciduk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772