Jumat, 08 Mei 2020

Roy Kiyoshi Nekat Pakai Narkoba Karena Stress Gak Ada Kerjaan Lagi di TV?

slidegossip.com - Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja tersiar kabar kalau paranormal sekaligus indigo Roy Kiyoshi tertangkap polisi karena kasus narkoba. Banyak yang terkejut dengan kabar tersebut. Pasalnya, Roy selama ini tak pernah menunjukkan gelagat sebagai pemakai narkoba.

 
Roy Kiyoshi (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (7/5/2020), kabar tertangkapnya Roy Kiyoshi juga sudah dibenarkan oleh pihak kepolisian.  "Besok saja rilisnya siang," ujat Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (7/5/2020).

Kabarnya, sebelum ditangkap karena kasus narkoba, Roy Kiyoshi disebut-sebut sedang sepi pekerjaan karena adanya pandemi covid-19 yang mengharuskan orang-orang untuk tetap berada di rumah.

Roy Kiyoshi pun memilih untuk mengisi waktu di rumah dengan bercocok tanam. Roy menganggap hobi barunya itu bisa menjadi pengobat stress. Apakah Roy Kiyoshi pakai narkoba karena stress sepi job?

Dalam video yang terakhir kali ia unggah di akun Instagramnya, Roy Kiyoshi mengaku senang bisa melihat pemandangan hijau di rumahnya sendiri. "Setiap pagi saya selalu buka kaca, terus saya selalu memandang hijau-hijau ini untuk menghilangkan stress, saya merasa lebih tenang," katanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Roy Kiyoshi Nekat Pakai Narkoba Karena Stress Gak Ada Kerjaan Lagi di TV?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772