Jumat, 08 Mei 2020

Roy Kiyoshi Ditangkap Karena Narkoba, Nikita Mirzani Malah Heran dan Bilang Begini!

slidegossip.com - Selain mengejutkan, kabar tertangkapnya Roy Kiyoshi karena kasus narkoba juga membuat banyak orang heran dan meninggalkan tanda tanya besar, salah satunya adalah artis sensasional Nikita Mirzani.

 
Roy Kiyoshi dan Nikita Mirzani (tribunnews.com)

Pasalnya, Roy Kiyoshi dikenal sebagai indigo sekaligus paranormal yang bisa melihat masa lalu dan masa depan. Tapi mengapa Roy Kiyoshi malah tak bisa melihat masa depannya sendiri, sehingga dirinya bisa tertangkap karena kasus narkoba.

Hal itu pula yang diherankan Nikita Mirzani. Lewat akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17 (7/5/2020), Nikita Mirzani mengungkapkan keheranannya.

"Roy Kiyoshi tertangkap narkoba. Lah emangnya dia ga bisa liat tentang masa depannya dia sendiri ya," ujar Nikita Mirzani heran.

Meski merasa ada yang aneh, namun sebagai rekan artis, Nikita Mirzani ikut mendoakan agar kasus narkoba yang menimpa Roy Kiyoshi bisa selesai. "Agak aneh. Katanya dia anak indigo, bisa liat dan tau apapun. Eeuummm.. ya udah sabar ya dedek gemez. Semoga masalahnya cepet kelar," lanjut Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Roy Kiyoshi Ditangkap Karena Narkoba, Nikita Mirzani Malah Heran dan Bilang Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772