Jumat, 08 Mei 2020

Ayah Angkat Mulai Keluarkan Bukti Video Mesra, Syahrini Makin Kejang-Kejang Takut Masa Lalunya Terbongkar?

slidegossip.com - Hubungan antara penyanyi Syahrini dengan bule asal Belanda, Laurens, hingga saat ini masih membuat publik penasaran. Pasalnya, Syahrini sempat mengakui kalau Laurens adalah ayah angkatnya. Namun sepertinya Laurens tak terima seolah merasa dirinya memang sebenarnya punya hubungan spesial dengan pelantun lagu 'Sesuatu' itu.

 
Syahrini dan Laurens (brilio.net)

Bahkan baru-baru ini, lewat postingan di akun Instagramnya, Laurens mulai mengeluarkan bukti-bukti momen kemesraannya dengan Syahrini satu persatu. Mulai dari foto hingga video yang menunjukkan kalau ia pernah dekat dengan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Apakah Laurens juga akan membongkar kisah asmaranya dengan Syahrini? Apakah Syahrini bakal kejang-kejang karena satu persatu bukti kedekatannya dengan Laurens mulai terkuak karena dibongkar oleh Laurens sendiri?

Baru-baru ini, Laurens mengunggah sebuah video yang menunjukkan kemesraannya dengan Syahrini. Dalam video tersebut, Laurens tampak memperlakukan Syahrini seperti kekasihnya sendiri, bukan anak angkat seperti yang diakui Syahrini. "Jadilah pribadi yang baik, bukan MODUS," tulis Laurens seolah menyindir Syahrini.

Beragam komentar dari netizen pun berdatangan setelah melihat postingan Laurens tersebut. "Lumayan lah buat tontonan. Maklum lagi lockdown jadi butuh hiburan yang rame, ujar seorang netizen. "Bikin geregetan orang aja nih papa Laurens," ujar netizen yang lain. "Upload lagi papa. Makin seru ini pa," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayah Angkat Mulai Keluarkan Bukti Video Mesra, Syahrini Makin Kejang-Kejang Takut Masa Lalunya Terbongkar?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772