Sabtu, 25 April 2020

Kini Bayarannya Termahal dan Punya Istana Mewah, Artis Ini Ternyata Dulunya Kuli Pasar dan Badut Keliling!

slidegossip.com - Banyak cerita seru hingga pilu di balik kesuksesan seorang artis. Seperti halnya yang pernah dialami oleh artis terkenal tanah air ini. Dirinya kini dijuluki sebagai host atau presenter dengan bayaran termahal di Indonesia. Namun siapa yang menyangka, kalau artis terkenal ini dulunya pernah mencari nafkah dengan bekerja sebagai kuli pasar hingga jadi badut keliling.

 
Artis yang pernah jadi kuli pasar dan badut keliling (grid.id)

Seperti dilansir dari grid.id (24/4/2020), presenter kondang tersebut adalah Uya Kuya yang kini begitu sukses hingga memiliki istana megah dan koleksi mobil mewah. Saat ini siapa yang tak kenal Uya Kuya? Ia sering didapuk menjadi presenter berbagai acara reality show dan lainnya hingga membuat namanya semakin meroket.

Tak tanggung-tanggung, setiap program acara yang dipandu Uya Kuya, selalu meraih rating tinggi sampai membuat dirinya kebanjiran tawaran job. Bahkan berkat usaha dan kerja kerasnya, Uya Kuya disebut sebagai salah satu presenter dengan bayaran paling mahal di Indonesia.

Uya Kuya disebut-sebut mendapat bayaran Rp 40 juta untuk sekali episode acara yang dipandunya. Tak ayal, kehidupan Uya Kuya kini bergelimang harta kekayaan hingga uang miliaran rupiah. Uya Kuya juga melebarkan sayap dengan menggeluti berbagai bisnis di luar dunia hiburan yang tentunya semakin menambah pundi-pundi kekayaannya.

Meski begitu, pria bernama asli Surya Utama tersebut rupanya tak begitu saja meraih kesuksesan. Sebelumnya, Uya Kuya diketahui pernah hidup susah hingga hanya bisa mengontrak dan tidur tanpa kasur. Uya Kuya juga pernah bekerja sebagai kuli pasar demi menafkahi hidup.

Namun ada satu lagi yang belum terungkap, Uya Kuya ternyata pernah menjalani profesi sebagai badut keliling. Uya Kuya pun sempat membagikan kisah masa lalunya saat menjadi badut ulang tahun bersama temannya.

"Masa waktu kuliah dimana kita berdua keliling jadi badut Ulang tahun anak2, di mana ada anak2 yg malah nangis saat kita nongol????, masa di saat orang berpikir kita berdua adalah cowo lenje @anancmb," ungkap Uya Kuya.

Meski pernah mengalami hidup susah hingga jadi kuli pasar dan badut keliling, Uya Kuya tetap berbangga hati karena dirinya kini disebut sebagai miliarder yang punya kerajaan bisnis. Salah satunya, PH atau Production House sendiri, yang ia beri nama Pabrik Ide dan Kreatif Uya Kuya..
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kini Bayarannya Termahal dan Punya Istana Mewah, Artis Ini Ternyata Dulunya Kuli Pasar dan Badut Keliling!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772