Jumat, 24 April 2020

Disangka Muslim Karena Rajin Puasa Ramadhan, 6 Artis Ini Ternyata Beragama Kristen!

slidegossip.com - Ramadhan tahun ini menjadi bulan penuh berkah bagi semua umat Muslim. Di bulan suci ini, semua Muslim berlomba-lomba meningkatkan ibadah dan berbuat kebaikan karena pahalanya dilipatgandakan.

 
Bertrand Antolin (wowkeren.com)

Di kalangan artis pun ternyata bukan hanya yang beragama Islam saja yang berpuasa, mereka yang non Muslim pun asa yang ikut menjalankan puasa di bulan Ramadhan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (25/5/2018), inilah 6 artis beragama Kristen yang ikut berpuasa di bulan Ramadhan:

1. Haruka eks JKT48

Mantan personil JKT 48 ini tak hanya merasakan makan sahur dan berbuka, namun ia juga ternyata ikut menjalankan puasa Ramadhan sebagai salah satu cara untuk diet sehat. Haruka juga menjadikan toleransi sebagai alasannya ikut berpuasa. Bahkan pemilik nama asli Haruka Nakagawa ini pernah tampil berhijab di sebuah acara TV.

2. Donnie Sibarani

Mantan vokalis Ada Band yang diketahui beragama Kristen ini juga ternyata sering menjalani puasa Ramadhan. Selain alasan toleransi, Donnie juga menjadikan puasa sebagai cara untuk diet. Bahkan Donnie pernah sampai pusing karena kehabisan tenaga lantaran berpuasa, namun akhirnya ia berhasil mengendalikan dirinya hingga berbuka saat adzan Maghrib.

3. Tina Toon

Layaknya seorang Muslim, artis Tina Toon juga ikut menjalankan puasa di bulan Ramadhan, meski ia mengaku tidak puasa sebulan penuh. Momen ngabuburit juga menjadi salah satu yang dinantikan Tina Toon untuk mencari menu berbuka puasa favoritnya, yaitu kolak.

4. Brisia Jodie

Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol ini juga menjalani puasa di bulan Ramadhan untuk menghormati teman-temannya yang sebagian besar beragama Islam. Kebiasaan Jodie berpuasa juga sudah dilakukan sejak lama lantaran dulu kekasihnya juga seorang Muslim sehingga ia sering ikut menemani sang kekasih berpuasa.

5. Ruben Onsu

Presenter kondang Ruben Onsu juga sering ikut berpuasa di bulan Ramadhan. Keputusan Ruben untuk berpuasa adalah untuk menghargai teman-teman Muslim yang berpuasa. Apalagi Ruben juga pernah mengisi program acara berbuka puasa dan sahur saat Ramadhan.

6. Bertrand Antolin

Artis tampan yang satu ini juga kerap ikut berpuasa Ramadhan ketika berada di lokasi syuting. Hal tersebut dikarenakan teman-temannya mayoritas beragama Islam sehingga Bertrand Antolin merasa tak mungkin ia makan atau minum di hadapan orang-orang yang sedang berpuasa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disangka Muslim Karena Rajin Puasa Ramadhan, 6 Artis Ini Ternyata Beragama Kristen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772