Kamis, 23 April 2020

Ramadhan Ingin Taubat! Artis Tampan Ini Buang Semua Koleksi Minuman Beralkohol!

slidegossip.com - Bulan suci Ramadhan akan segera tiba dalam hitungan hari. Semua umat Muslim pun membuat persiapan menyambut bulan penuh ampunan ini. Salah satunya adalah artis tampan Didi Riyadi. Drummer band Elemen itu baru-baru ini terlihat sedang membereskan barang-barang yang dirasa perlu dibuang.

 
Didi Riyadi (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (22/4/2020), salah satu barang yang dibuang Didi Riyadi adalah koleksi minuman beralkohol miliknya demi menyambut bulan Ramadhan. Lewat video di channel YouTube nya, Didi Riyadi tampak memilih-milih barang yang harus dibuangnya.

"Hari ini gue lagi mau beres-beres, bentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadan. Banyak barang-barang yang apa ya harus dieliminasi, harus dibuang," ungkap Didi Riyadi, dalam vlog nya yang bertajuk 'Menuju Langkah Selanjutnya' yang diunggah pada Selasa (21/4/2020).

Didi Riyadi rupanya sudah punya niatan untuk bertaubat dan mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Artis berusia 38 tahun itu mengaku ingin meninggalkan masa lalunya yang kelam saat masih bersahabat dengan minuman beralkohol.

"Gue mau beberes dan ya bebenah merupakan bagian dari perjalanan gue menuju perubahan ke arah yang lebih baik, insya Allah," tuturnya.

Didi Riyadi kemudian memperlihatkan botol-botol yang merupakan koleksi minuman beralkohol yang ia simpan di dalam kulkasnya. Tak ingin berbohong, Didi juga menyebutkan minuman alkohol favoritnya. "Ya gue sih nggak bakal bohong juga sama lo semua, gue punya koleksi minuman beralkohol, terutama yang paling gue suka red wine ya. Dulu juga pernah minum bermacam-macam jenis, macam-macam merk," terangnya.

Didi Riyadi ternyata sudah memikirkan untuk merubah dirinya menjadi manusia yang lebih baik sejak akhir tahun 2019 lalu. Tekadnya untuk hijrah dan bertaubat semakin kuat dengan datangnya momen Ramadhan tahun ini.

"Gue mikir ya gue mau sampai kapan gitu terus ya, masih belum berubah. Nah di tahun ini memang gue terpikir dan sudah berniat untuk merubah. Cuma di Ramadan tahun ini makin mendekati tekad gue makin kuat, makin utuh, dan solid untuk ah sudahlah berhenti," ujarnya.

Di akhir video, Didi Riyadi terlihat memang benar-benar membuang berbagai minuman beralkohol miliknya ke wastafel. Didi pun mengaku, hijrah bukanlah hal yang mudah untuk dijalani, namun setidaknya ia merasa telah memulai langkah awalnya dengan baik.

"Ya bukan hal yang mudah dan nggak sesederhana atau segampang itu sih. Tapi kalau nggak dimulai, tidak akan ada yang bisa melakukan itu (berubah) selain diri gue sendiri," pungkas Didi Riyadi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ramadhan Ingin Taubat! Artis Tampan Ini Buang Semua Koleksi Minuman Beralkohol!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772