Kamis, 23 April 2020

Tampangnya Sih Alim, Siapa Sangka 4 Artis Ini Ketahuan Doyan Dugem! No 3 Gak Nyangka!

slidegossip.com - Meski tujuannya mungkin hanya sekedar mencari hiburan, namun tingkah 4 artis terkenal Indonesia bertampang alim ini saat sedang dugem di klub malam, bocor ke media sosial. Rupanya ada saja netizen yang mengabadikan moment ketika mereka ketika sedang asyik menikmati malam di tempat dugem. Seperti dilansir dari tribunnews.com (24/7/2017), inilah keempat artis tanah air tersebut:

 
Nikita Willy (merdeka.com)

1. Cinta Laura

Artis cantik blasteran bertampang alim ini, videonya saat sedang dugem di sebuah klub malam, pernah tersebar di dunia maya. Dalam video yang beredar, Cinta Laura tampak memakai gaun putih, lalu berjoget dengan lagu 'Swalla'. Banyak yang mengira kalau saat itu ia sedang mabuk berat, namun hal itu belum bisa dibuktikan.

2. Gisella Anastasia

Beberapa waktu lalu juga pernah tersebar video Gisella Anastasia yang sedang asyik dugem dengan dua temannya, Agatha Suci dan Jessica Iskandar. Saat itu Gisel tampil seksi mengenakan gaun hitam. Sempat banyak orang yang mengira kalau dalam video yang beredar, Gisel sedang mabuk karena tingkahnya terlihat tak biasa. Namun Gisel langsung menampik hal itu, dan berkata bahwa tak terjadi apa-apa di sana.

3. Teuku Rassya

Siapa yang menyangka, aktor tampan bertampang alim ini ternyata juga suka dugem. Beberapa waktu lalu, sempat beredar foto menghebohkan yang memperlihatkan sosok Teuku Rassya yang sedang dugem bersama teman-temannya, salah satunya adalah Aaliyah Massaid. Terlihat di foto, di atas meja tampak banyak minuman beralkohol dan juga rokok.

4. Nikita Willy

Artis cantik bertampang alim dan selalu menjadi pemeran utama yang teraniaya ini mendadak bikin heboh karena foto-fotonya saat sedang dugem di sebuah klub, bocor ke dunia maya. Saat itu, usia Nikita Willy masih 17 tahun. Bersama teman-teman dan kekasihnya saat itu, Bara Tampubolon, Nikita terlihat memeluk erat dan bersenang-senang dengan teman-temannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampangnya Sih Alim, Siapa Sangka 4 Artis Ini Ketahuan Doyan Dugem! No 3 Gak Nyangka!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772