Rabu, 22 April 2020

Gara-Gara Corona, MC dan Presenter Kondang Ini Sedih Kehilangan 21 Job Senilai Ratusan Juta Rupiah!

slidegossip.com - Imbas dari wabah corona sangat dirasakan oleh para pekerja seni, salah satunya adalah MC dan presenter kondang Richard Ricardo. Kepada slidegossip.com, Richard mengaku sedih karena banyak pekerjaan yang akhirnya dibatalkan selama pandemi corona.

 
Richard Ricardo (instagram.com/richardricardoo)

"Sedih, karena kan pelaku entertain seperti MC, host, presenter, talent, aktor, dan lainnya rata-rata bekerja di tempat keramaian atau bekerja dengan banyak orang dan saling berdekatan. Dengan adanya pandemi corona ini, semua itu tidak bisa dilakukan. Otomatis pekerjaan kita dihentikan, dicancel atau diundur sampai waktu yang tak ditentukan," ungkap host acara 'Selow' di YouTube SlideGossip Channel ini.

Richard Ricardo mengaku, hingga saat ini dirinya telah kehilangan 21 job yang seharusnya sudah mendatangkan pundi-pundi uang untuknya. "Total event MC off air selama Maret sampai Mei, ada 21 event batal dan 5 kerjaan sebagai host (syuting YouTube dengan flatform atau produk mereka) juga cancel, salah satunya juga dengan SlideGossip," terang Richard Ricardo.

Gara-gara virus corona, Richard harus rela kehilangan pemasukan hingga ratusan juta rupiah akibat puluhan pekerjaannya yang dibatalkan. "Kalau diakumulasi kan total puluhan sampai ratusan juta rupiah. Semoga wabah ini benar-benar hilang dan lenyap sampai akhir Mei ini saja. Aamiin," harapnya.

Richard pun ikut mengomentari sikap sebagian masyarakat yang masih menganggap remeh corona dan tak mengikuti anjuran pemerintah untuk diam di rumah dulu. "Mereka nggak tau mengenai edukasi penyakit ini dan menurut saya bodoh. Karena dengan mereka tidak aware dengan virus ini, maka corona tidak akan lenyap, mati dan pergi, tapi sebaliknya malah akan bertambah terus korbannya," pungkas Richard.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Corona, MC dan Presenter Kondang Ini Sedih Kehilangan 21 Job Senilai Ratusan Juta Rupiah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772