Selasa, 29 Januari 2019

Presenter Kondang Ini Sebut Artis TB yang Paling Mahal Jika Ikut Jaringan Prostitusi!

slidegossip.com - Kasus prostitusi yang melibatkan kalangan artis kini tengah jadi perbincangan panas. Presenter kondang Richard Ricardo yang merupakan sahabat Vanessa Angel juga akhirnya ikut angkat suara.

 
Richard Ricardo (foto: instagram.com/richardricardoo)

Seperti terlihat dalam video yang tayang di youtube.com/SlideGossip Channel (28/1/2019), dalam wawancara eksklusif dengan slidegossip.com, Richard Ricardo memberikan penilaiannya tentang siapa sosok artis yang tarifnya paling mahal jika ikut jaringan prostitusi.

"Oh ya ka Richard, ada satu pertanyaan nih yang harus dijawab. Menurut ka Richard, siapa artis yang tarifnya paling mahal jika... ini jika ya jadi bukan menuduh artis tersebut ikut prostitusi, jadi cuma berandai-andai saja. Siapa artis yang tarifnya paling mahal jika ia ikut dalam bisnis prostitusi?," tanya sang host Emeraldy Rafael.

"Gue serem nih jawabnya. Ini jika ya. Hmm gue sih nggak tau siapa. Cuma dari gue baca artikel, itu kan ada list nya kan. Dari yang paling tinggi Rp 200 juta, sampe yang terendah Rp 25 juta. Di situ kan ada inisial TB yang katanya paling tinggi Rp 200 juta, ada VA Vanessa Angel Rp 80 juta, ada TM Rp 25 juta, ada MM, ada RF, ada BS, banyak kan," jawab Richard Ricardo.

Richard pun mengungkapkan kalau menurutnya artis TB memang layak memasang tarif paling mahal karena popularitas dan pesonanya yang punya nilai jual tinggi.

"Tapi semoga inisial TB yang gue pikirin ini nggak seperti itu ya. Kalo menurut gue TB yang pantas dibilang tarifnya termahal, kalo seandainya dia terjun ke prostitusi. Ini kita gak sebut nama ya. Tapi semoga TB yang ada di pikiran gue ngga ya. Tapi kalo emang iya pun ya worth it lah segitu karena dia emang keren banget sih," lanjut Richard Ricardo.

 (youtube.com/SlideGossip Channel)

Tiba-tiba saja Richard malah balik bertanya pada Emeraldy Rafael. "Nah kalo lu, siapa, inisial artis yang lu kenal deh yang menurut lu tarifnya paling mahal?," tanya Richard. "Wahhh nggak enak nih kalo disebutin hahaha. Mungkin ya PP kali ya," jawab Emeraldy. "Oh oke paid promote ya hahahaaa," canda Richard.

Sebagai sahabat, Richard Ricardo pun berharap Vanessa Angel bisa melalui masalah yang sedang dihadapinya dengan penuh ketabahan. "Yang kayak gitu karena orangnya udah terbiasa seperti itu kan. Dia pingin loh dan dia tau resikonya. Jadi kita gak berhak ngelarang juga. Paling kita nasihatin aja kan. Jadi ya udahlah masing-masing aja," ujar Richard Ricardo.

"Untuk kasusnya Vanessa, gue prihatin dan gue mendoakan semoga dia cepat pulih mentalnya. Ayo Vanessa berkarya lagi, terjun ke entertainment lagi. Karena bagaimanapun dia itu kan multitalented ya. Akting bisa, nyanyi bisa, presenter bisa, ya sayang aja gitu. Tapi yang mungkin emang udah jalannya kali ya," pungkas Richard Ricardo.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Presenter Kondang Ini Sebut Artis TB yang Paling Mahal Jika Ikut Jaringan Prostitusi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772