Jumat, 24 April 2020

Masuk Islam, 5 Artis Ini Jalani Puasa Pertama Tahun Ini! No 4 Pindah Agama Setelah Istri Hamil Duluan!

slidegossip.com - Bulan Ramadhan telah tiba. Semua umat Muslim diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh. Begitu pun dengan kalangan artis. Bahkan 5 artis berikut ini menjalankan ibadah puasa pertama di tahun ini karena mereka baru masuk Islam. Seperti dilansir dari intipseleb.com (23/4/2020), inilah kelima artis tersebut:

 
Monica Imas (serumpi.com)

1. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier resmi menjadi seorang Muslim sejak tanggal 21 Juni 2019 lalu. Deddy Corbuzier mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh guru spiritualnya, Gus Miftah di pesantren yang ada di Sleman, Yogyakarta. Dengan begitu, tahun ini akan menjadi ibadah puasa pertama bagi Deddy Corbuzier.

2. Marcella Simon

Didampingi sahabatnya, Cut Meyriska, pada bulan September 2019 lalu, artis cantik Marcella Simon mantap pindah agama Islam. Keputusan Marcella Simon menjadi seorang Muslimah ternyata mendapat banyak dukungan dari publik dan para sahabatnya. Marcella pun bakal menjalankan ibadah puasa pertamanya di tahun 2020 ini.

3. Monica Imas

Ramadhan 2020 juga menjadi puasa pertama bagi Monica Imas setelah dirinya memutuskan untuk memeluk agama Islam pada bulan Juni 2019 lalu. Dituntun sang suami, Rizal Armada, Monica mulai mendalami agama barunya. Belum lama ini, Monica Imas pun menjalankan ibadah umroh bersama sang suami. Setelah menjadi seorang Muslimah, Monica Imas juga menutup auratnya dalam balutan hijab.

4. Marcell Darwin

Marcell Darwin juga kini tengah mendalami agama barunya. Aktor 29 tahun ini memutuskan untuk memeluk agama Islam sama seperti sang istri, Nabila Faisal saat Nabila tengah mengandung calon anak pertama mereka. Bahkan Marcell terang-terangan mengaku kalau Nabila memang sudah hamil duluan sebelum mereka menikah. Kini, Marcell Darwin pun siap menjalani ibadah puasa pertamanya sebagai seorang Muslim.

5. Roy Geurts

Tunangan Cita Citata, Roy Geurts juga siap melaksanakan puasa pertamanya di tahun ini. Didampingi Cita Citata, pria asal Belanda ini resmi memeluk agama Islam pada tanggal 17 April 2020 lalu setelah membaca dua kalimat syahadat di sebuah masjid. Cita pun berharap Roy Geurts tetap istiqomah dan bisa menjadi Muslim yang baik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masuk Islam, 5 Artis Ini Jalani Puasa Pertama Tahun Ini! No 4 Pindah Agama Setelah Istri Hamil Duluan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772