Sabtu, 25 April 2020

Dulu Artis Cantik Korea Ini Jadi Mualaf, Kini Giliran Sang Adik Ikut Pindah Agama Islam!

slidegossip.com - Ramadhan tahun ini dirasakan berbeda oleh Ayana Moon, artis cantik asal Korea Selatan yang sembilan tahun lalu mantap memutuskan untuk masuk Islam. Setelah 9 tahun puasa sendirian dalam keluarganya, kini untuk pertama kalinya Ayana Moon akhirnya punya teman untuk sahur dan berbuka di rumahnya.

 
Ayana Moon dan Aydin Moon (intipseleb.com)

Seperti dilansir dari gelora.co (24/4/2020), bulan Ramadhan tahun ini dijalani Ayana bersama sang adik, Aydin Moon yang akhirnya mengikuti jejak sang kakak pindah agama Islam. Lewat akun Instagramnya, Ayana Moon menunjukkan antusiasme dan perasaan bahagianya memasuki bulan suci Ramadhan tahun ini.

"Ramadhan-ku ke-9 dan Ramadhan pertama bersama adikku. Alhamdulillah untuk semuanya. Ramadhan Kareem, selamat sahur semua," tulis Ayana Moon di akun Instagramnya.

Bukan cuma Ayana, sang adik Aydin Moon juga tak kalah antusias. Lewat akun Instagramnya, Aydin juga mengunggah ulang postingan kakaknya di Instagram story nya sambil menyebut bahwa ini adalah Ramadhan pertamanya bersama sang kakak tercinta.

Sehari sebelum datangnya bulan suci Ramadhan, Ayana dan Aydin Moon tampak berbelanja kebutuhan pokok. Kakak beradik tersebut terlihat begitu semangat menyambut bulan Ramadhan yang suci dan penuh berkah. Saking antusiasnya, Aydin bahkan sampai membuat dumpling halal bersama Ayana, beberapa hari sebelum Ramadhan tiba.

"We are ready for 'OUR' first #Ramadhan together Alhamdulillah, MasyaAllah, BarakAllah," seru Ayana Moon.

Aydnin Moon diketahui mengikuti jejak Ayana Moon memeluk agama Islam sejak bulan Mei 2019 lalu. Remaja berusia 17 tahun itu juga sering membagikan momen belajar Islam-nya bersama sang kakak, seperti mengaji hingga belajar shalat.

Aydin juga sering mengikuti sejumlah kegiatan Ayana Moon di Jakarta. Selebgram cantik tersebut memang punya beberapa pekerjaan di Indonesia, mulai dari menjadi bintang iklan hingga mempromosikan buku tentang perjalanannya menuju Islam.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Artis Cantik Korea Ini Jadi Mualaf, Kini Giliran Sang Adik Ikut Pindah Agama Islam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772