Sabtu, 25 April 2020

Cantik Tapi Berhati Busuk? Ibu Ini Tak Dianggap Oleh Menantunya Sendiri di Pelaminan: Dia Ingin Singkirkan Saya!

slidegossip.com - Perasaan ibu mana yang tak kecewa dan sakit hati jika di hari bahagia putranya yang sedang menikah, sang ibu justru diperlakukan seperti penjahat oleh menantunya sendiri. Hal itulah yang dialami oleh seorang ibu bernama Irma Mahamud, yang hatinya jadi remuk dan hancur akibat ulah menantunya sendiri di atas pelaminan.

 
Irma Mahamud tak diacuhkan oleh menantunya sendiri (grid.id)

Seperti dilansir dari grid.id (24/4/2020), sosok Irma Mahamud mendadak viral usai postingan curahan hatinya yang terusir di pernikahan sang anak ramai menarik perhatian netizen di dunia maya. Yang memilukan, bukan hanya diusir, sang ibu juga diperlakukan seperti penjahat oleh menantu perempuannya tepat di hari pernikahan sang anak.

Padahal, melihat anaknya menikah, sudah tentu menjadi salah satu mimpi seorang ibu. Namun Irma Mahamud justru mendapati perasaan yang sebaliknya. Ia menceritakan kisah pilunya saat menghadiri pernikahan sang putra dengan seorang wanita cantik yang sepertinya punya hati busuk.

Dalam curhatannya, akun Facebook Irma Mahamud meminta maaf kepada para kerabat dan sahabatnya karena tak mengundang mereka ke pernikahan anaknya. Irma Mahamud pun mengisahkan bahwa dirinya yang notabene adalah ibu dari si mempelai pria, justru diperlakukan layaknya seorang penjahat di pernikahan anaknya tersebut.

"Hampa dan remuk diperlakukan begini. Saya, anak-anak serta menantu, kami diperlakukan seperti penjahat yang ingin merusak pesta itu," tulis Irma di akun Facebook-nya.

Meski di surat undangan, namanya tertulis sebagai ibu dari mempelai pria, namun sayangnya Irma justru mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari menantunya sendiri. Awalnya, ia dihalang-halangi ketika ingin masuk melihat putranya menikah. "Ada orang-orang jahat yang memainkan peran besar untuk menguasai pesta pernikahan itu dengan menghasut semua keluarga dan menyingkirkan saya dan adik-adiknya," ujar Irma.

Bahkan, orang yang menghalanginya masuk itu sampai mempertanyakan, apakah Irma diundang ke pernikahan tersebut. Demi membuktikan kebenaran dari ceritanya, akun Facebook Irma Mahamud juga turut mengunggah beberapa foto dan video saat dirinya menghadiri pernikahan anaknya.

Dalam sebuah foto, Irma tampak duduk bersanding dengan pengantin di pelaminan. Irma juga terlihat dirangkul dan dicium oleh putranya. Tapi mirisnya, sang mempelai wanita justru bersikap acuh tak acuh dan membuang mukanya dari sang mertua di depan para tamu undangan.

"Allah tak tidur, hanya manusia yang terlalu lama terlena. Semoga diberi hidayah buat semua orang-orang jahat yang bersekutu menghasut sesama. Semoga Allah membukakan hijab mata dan hatinya untuk segara sedar," ujar Irma lagi.

Kejadian pahit yang sama juga terlihat saat Irma mencoba memeluk putranya dalam sebuah video. Dalam video berdurasi 37 detik itu, Irma mencoba memeluk sang putra. Ketika Irma memeluk putranya, mempelai wanita justru membuang muka, seakan tak menerima kedatangan mertuanya sendiri.

Bahkan yang tak kalah menyakitkan, sang mempelai wanita sampai pergi meninggalkan panggung ketika mertuanya datang. "Biarkan video ini yang berbicara," tulis Irma Mahamud.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cantik Tapi Berhati Busuk? Ibu Ini Tak Dianggap Oleh Menantunya Sendiri di Pelaminan: Dia Ingin Singkirkan Saya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772