Sabtu, 25 April 2020

Dulu Dipukuli Pacar, Dikawin Kontrak, Dinikahi Suami Orang 8 Jam Minta Cerai, Begini Nasib Artis Cantik Ini Sekarang!

slidegossip.com - Nama Bella Luna sempat beberapa kali menghebohkan publik dengan kisah hidupnya yang kontroversial. Tahun 2013 lalu, Bella Luna pernah mengejutkan publik dengan pengakuannya disiksa mantan pacarnya selama 3 jam hingga tubuhnya lebam dan masuk rumah sakit.

 Bella Luna (instagram.com/bellalunaferlinn)

Seperti dilansir dari merdeka.com (16/11/2013), kala itu Bella Luna mengaku telah dianiaya oleh Ichal Muhammad, yang merupakan mantan kekasihnya, hanya karena masalah sepele. "Waktu dia (Ichal) dengar aku putusin, dia marah, tetapi marah-marahnya kelewat batas, sampai-sampai aku dipukulin sampai luka-luka," ungkap Bella Luna.

Kejadian tersebut berlangsung di rumah kosnya. Bella mengaku dikurung di dalam kamar dan disiksa selama tiga jam lebih. "Aku enggak bisa apa-apa di kamar, dia aniaya aku. Aku sampai ngemis ke dia minta HP aku," kata Bella yang mengaku selama 7 bulan pacaran sering mendapatkan tindak kekerasan.

Usai kejadian itu, di tahun 2017, Bella Luna kembali membawa kabar mengejutkan. Seperti dilansir dari fimela.com (5/4/2017), Bella Luna mengaku telah menjalani kawin kontrak dengan pengacara kondang Razman Arif Nasution, kemudian Bella dilaporkan oleh Razman atas tuduhan penganiayaan berupa tendangan, cakaran, dan gigitan yang dilakukan Bella pada Razman di apartemen mereka.

Bella Luna akhirnya buka suara atas tuduhan tersebut. Menurutnya, ia hanya membela diri dari Razman yang mencoba memeluknya. Bella juga menjelaskan bahwa ia dan Razman pernah menikah secara kontrak selama setahun yang berakhir pada Desember 2015. Alasan Bella menerima tawaran kawin kontrak itu adalah kesulitan ekonomi keluarga dan materi dari Razman yang bisa membantunya.

Awal tahun 2019, lagi-lagi Bella Luna menghebohkan publik terkait kabar pernikahannya dengan seorang pengusaha kaya raya, Eko Hendro Prayitno alias Nana. Seperti dilansir dari grid.id (23/2/2020), Bella Luna dilaporkan ke polisi oleh istri pertama Nana.

Pernikahan siri Bella Luna dengan Nana digelar pada 15 Februari 2019 lalu secara mewah di Hotel Four Season, Jalan Gatot Subroto, Kuningan Jakarta Selatan. Dalam pernikahan tersebut, Nana memberikan mahar sebesar Rp 2 miliar dalam bentuk sertifikat rumah dan emas batangan 88 gram untuk Bella Luna.

Namun sayangnya, kebahagiaan yang dirasakan Bella Luna atas pernikahannya dengan Nana hanya berlangsung sekejap. Tiga jam setelah akad nikah, Nana tiba-tiba izin pergi dengan alasan pekerjaan. Setelah kembali, Bella Luna dibuat terkejut dengan pengakuan sang suami. Nana saat itu baru mengaku sudah memiliki istri dan dua orang anak.

Bella mengungkapkan bahwa dirinya baru mengetahui hal itu saat Nana mengutarakan kepada dirinya setelah delapan jam mereka selesai akad. "Jadi gini, waktu itu kan akadnya jam 9 pagi terus jam 5 sore dia baru bilang kalau ternyata dia punya istri. Dia bilang sendiri dan disaat itu juga, aku gimana sih, kejujuran dari dia itu baru keluarnya saat itu dan aku ya reflek aku pukul dia, aku lempar logam mulia yang dia maharin," ungkap Bella.

Mengetahui kenyataan pahit tersebut dari mulut suaminya sendiri, Bella Luna pun marah, ia merasa dirinya ditipu dan kecewa atas perbuatan Nana. Setelah 8 jam akad nikah, Bella pun langsung meminta cerai dari Nana. Kini pernikahan siri Bella Luna dengan Nana sudah dibatalkan dan Bella Luna telah mengembalikan semua mahar dari Nana yang diberikan kepada dirinya.

Lalu bagaimana nasib Bella Luna sekarang? Hingga saat ini Bella Luna masih aktif menjalani profesinya sebagai artis. Bella tetap disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron dan FTV. Kecantikan dan kemampuan aktingnya yang baik, membuat Bella Luna masih terus dipercaya untuk membintangi berbagai judul sinetron dan FTV.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Dipukuli Pacar, Dikawin Kontrak, Dinikahi Suami Orang 8 Jam Minta Cerai, Begini Nasib Artis Cantik Ini Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772