Sabtu, 25 April 2020

Ternyata Dari Lahir Sudah Kaya, Hidup Artis Cantik Ini Makin Mewah Setelah Dinikahi Brondong Tajir!

slidegossip.com - Sosok Narova Morina Sinaga atau lebih dikenal dengan nama Momo Geisha selalu jadi sorotan publik sejak dirinya dipersunting brondong tampan dan kaya raya, Nicola Reza Samudra. Momo Geisha kini tinggal di istana mewah bak seorang ratu, setelah ia resmi menjadi istri pengusaha tajir asal Malang itu.

 
Momo Geisha di rumah mewahnya (grid.id)

Seperti dilansir dari grid.id (25/4/2020), Momo Geisha kini tinggal di rumah mewah berlantai yang lokasinya tepat berada di depan danau nan indah di Malang, Jawa Timur. Tak hanya pemandangan danau, di rumah Momo Geisha juga tersedia berbagai fasilitas mewah mulai dari salon pribadi, lift, hingga sauna kayu ala Jepang.

Penyanyi sekelas Judika dan Rossa pun sampai dibuat terkagum-kagum ketika berkunjung ke rumah mewah milik Momo dan suami. "Aduh, penyusunannya tuh enak banget," puji Rossa sambil melihat-lihat sekeliling rumah Momo. "Emang tanah kita tuh enak banget, jadi ini danau. Arsiteknya tuh beda, nggak kayak rumah," ujar Momo sambil menunjuk ke arah belakang rumah.

Di sepanjang koridor kaca rumahnya yang menyambungkan tangga utama ke ruang kamar tidur terdapat berbagai hiasan, mulai dari piala hingga patung gajah. Di balik semua itu, ternyata sejak lahir Momo Geisha memang sudah hidup serba berkecukupan. Ia terlahir dari keluarga berada.

Bagian garasi rumah Momo Geisha juga ikut jadi sorotan lantaran mampu menampung banyak mobil di dalamnya. Bahkan, mobil mewah sekelas ferrari tampak tertata rapi di garasi rumah Momo.

Yang tak kalah menarik, di dalam rumah mewah itu juga terdapat walk in closet, kamar mandi dengan fasilitas mewah, salon pribadi, hingga kolam renang super mewah. Momo Geisha juga sempat menunjukkan salah satu fasilitas sauna di rumahnya. Tempat merileksasikan tubuh itu dibuat bak sauna kayu ala Jepang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Dari Lahir Sudah Kaya, Hidup Artis Cantik Ini Makin Mewah Setelah Dinikahi Brondong Tajir!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772