Sabtu, 25 April 2020

Prabowo Sanjung Jokowi, Andi Arief: Saya Nangis, Air Mata Tumpah Sampai 7 Liter!

slidegossip.com - Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto tiba-tiba saja mengejutkan publik dengan peryataannya. Prabowo memuji dan memberikan sanjungan buat sang Presiden, Jokowi.

 
Andi Arief dan Prabowo (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari eramuslim.com (24/4/2020), pidato Prabowo di media sosial tersebut sontak langsung memancing respon dari berbagai pihak. Salah satunya dari Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Demokrat, Andi Arief. Tak segan-segan, Andi Arief menyampaikan kalimat sindirannya terhadap pidato Prabowo tersebut.

Andi menyindir bahwa dirinya sampai menangis haru mendengar penjelasan Prabowo yang menyanjung Jokowi. “Selama 12 jam saya menangis haru mendengar penjelasan Pak Prabowo soal Pak Jokowi. Air mata tumpah 7 liter," tulis Andi di akun Instagramnya pada Kamis (23/4/2020).

Sebelumnya, Prabowo dalam sebuah video di akun Instagram @gerindra menilai bahwa Presiden Jokowi sebagai pimpinan negeri Indonesia yang bekerja serta berjuang untuk kepentingan bangsa dan rakyatnya. Prabowo mengaku merasakan hal tersebut sejak bergabung dalam kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

"Selama saya menjadi anggota kabinet beliau, saya bersaksi bahwa beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara dan rakyat Indonesia," ucap Prabowo dalam video tersebut.

Prabowo mengaku sudah melihat sendiri dari dekat bagaimana cara pengambilan keputusan yang Presiden Jokowi ambil sebagai kebijakan. Menurutnya, kebijakan yang dikeluarkan selalu menjadi dasar pemikiran Jokowi untuk keselamatan rakyat miskin.

"Juga, saya melihat komitmen beliau untuk membersihkan pemerintah Indonesia dari korupsi," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Prabowo Sanjung Jokowi, Andi Arief: Saya Nangis, Air Mata Tumpah Sampai 7 Liter!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772