Sabtu, 25 April 2020

Artis Yang Tersandung Skandal Video Mesum Ini Sebut Corona Adalah Azab Karena Manusia Lupa Tuhan!

slidegossip.com - Atlet sekaligus artis terkenal Hulk Hogan baru-baru ini memancing kontroversi terkait pernyataannya tentang virus corona atau covid-19. Hulk Hogan menegaskan bahwa pandemi corona yang terjadi di seluruh dunia merupakan azab dari Tuhan.

 
Hulk Hogan (ringsidenews.com)

Seperti dilansir dari eramuslim.com (10/4/2020), Hulk Hogan yakin Tuhan sedang marah karena manusia lupa untuk menyembah-Nya. Wabah corona diketahui memang telah menimpa sekitar 1,4 juta orang di seluruh dunia.

Hulk Hogan yang terkenal sebagai legenda gulat WWE, menyamakan krisis corona dengan wabah Mesir yang ada di kitab suci. Atlet 66 tahun yang pernah tersandung kasus video mesum itu mengatakan bahwa dengan kuasa-Nya, Tuhan telah mengambil semua hal-hal duniawi yang disembah manusia.

"Kalian ingin menyembah atlet, Tuhan menutup stadion. Kalian ingin menyembah musisi, Tuhan menutup Civic Center. Kalian ingin menyembah aktor, Tuhan menutup bioskop. Kalian ingin menyembah uang, Tuhan menutup ekonomi dan menghancurkan pasar modal," tulis Hogan di akun Instagramnya.

"Mungkin kita sebenarnya tidak perlu. Mungkin kita hanya perlu menjadikan waktu isolasi ini sebagai pelindung dari gangguan dunia dan berfokus pada hal terpenting di dunia, Tuhan,” sambung pria yang bernama asli Terry Bollea tersebut.

Pernyataan pria yang juga telah membintangi beberapa judul film Hollywood itu mendapat dukungan dari banyak pengikutnya. Namun, tak sedikit juga yang malah menghujatnya. Pihak yang menghujat pada umumnya berfokus pada berbagai kontroversi yang melekat pada Hulk Hogan akhir-akhir ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Yang Tersandung Skandal Video Mesum Ini Sebut Corona Adalah Azab Karena Manusia Lupa Tuhan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772