Kamis, 02 April 2020

Gak Takut? 4 Acara TV Live Ini Masih Tetap Tayang! No 4 Sampai Disumpahi Tertular Corona!

slidegossip.com - Imbas dari wabah virus corona atau covid-19 yang masih melanda negeri ini, beberapa program acara TV dihentikan sementara penayangannya. Namun tidak dengan 4 acara TV live berikut ini, yang ternyata masih tetap tayang di tengah pandemi corona. Seperti dilansir dari suara.com (17/3/2020), inilah keempat acara TV tersebut:

 
Mata Najwa (change.org)

1. Kick Andy - Metro TV

Program acara 'Kick Andy' memutuskan untuk tetap tayang di layar Metro TV. Namun acara live ini disiarkan tanpa kehadiran penonton seperti biasanya. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari penyebaran virus corona atau covid-19 yang korbannya makin bertambah.

2. Rumah Uya - Trans7

Untuk mewaspadai penyebaran virus corona atau covid-19, acara live 'Rumah Uya' yang tayang di layar Trans7 masih tetap akan memberikan hiburan untuk para penonton di rumah. Namun acara live ini juga ditayangkan tanpa kehadiran penonton.

3. Mata Najwa - Trans7

Program acara 'Mata Najwa' juga tetap memberikan informasi buat pemirsanya di rumah di tengah mewabahnya virus corona. Meski begitu, acara yang dibawakan oleh Najwa Shihab ini juga tayang secara live dari studio tanpa dihadiri para penonton yang biasanya membuat acara ini semakin seru.

4. Liga Dangdut Indonesia 2020 - Indosiar

Acara kontes bernyanyi dangdut 'Liga Dangdut Indonesia' atau LIDA 2020 yang tayang di Indosiar ini juga tetap menyajikan hiburan untuk penonton di rumah. Namun selama pandemi corona, acara ini hanya diisi oleh host, juri, peserta dan band pengiring acara, tanpa kehadiran penonton.

Sedihnya, salah satu host acara ini, Gilang Dirga sampai dibuat emosi dengan ulah penggemar salah satu pesertanya. Si penggemar itu sampai menyumpahi pengisi acara dan kru acara LIDA 2020 tertular virus corona, hanya karena jagoannya tersingkir.

“Indosiar semoga azab yang tayangkan akan jadi boomerang bagimu. Azab stasiun TV, seluruh kru, pekerja karena corona akibat mencurangi peserta LIDA,” tulis akun tersebut di Instagram story nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Takut? 4 Acara TV Live Ini Masih Tetap Tayang! No 4 Sampai Disumpahi Tertular Corona!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772