Kamis, 02 April 2020

Corona Bikin Nganggur Syuting, Nikita Mirzani Cari Uang Dari Sini Untuk Bertahan Hidup!

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani yang dikenal sering pamer kekayaan, baru-baru ini mengaku tak ada pemasukan lagi dari syuting. Seperti dilansir dari grid.id (31/3/2020), Nikita Mirzani mengaku sudah tiga pekan menganggur karena jadwal syuting ditiadakan selama mewabahnya virus corona atau covid-19 di tanah air.

 
Nikita Mirzani (terkini.id)

Meski begitu, Nikita Mirzani mengaky masih tetap mampu mempertahankan hidup untuk menafkahi ketiga buah hatinya. Untungnya, untuk bertahan hidup, Nikita masih bisa menggunakan uang hasil dari bisnis di luar syuting dan tabungannya.

"Jujur ya tv ini sudah mulai enggak transfer, harusnya transfer per tanggal 27, sekarang enggak transfer," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui awak media di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020).

"Untungnya kan sekarang gue masih ada duit dari jual-jualan bisnis, salon juga tutup kebetulan, jadi bertahannya ya sama uang di rekening aja," sambungnya.

Sebagai salah satu orang yang ikut merasakan dampak virus corona, Nikita Mirzani berharap wabah corona akan cepat hilang dari muka bumi, agar ia bisa kembali mengumpulkan pundi-pundi uang untuk menghidupi keluarganya.

"Kalau artis itu kan ketika kelar syuting, lu baru dibayar. Kalau enggak syuting ya enggak dibayar. Jadi ya gini nunggu saja sampai panggilan syuting lagi karena kan jujur aja kameraman ini semua tv enggak ada yang berani untuk terjun ke lapangan, jadi tinggal nunggu mereka semua siap, ya Niki sebagai pekerja ya," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Corona Bikin Nganggur Syuting, Nikita Mirzani Cari Uang Dari Sini Untuk Bertahan Hidup!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772