Rabu, 01 April 2020

6 Artis dan Selebgram Ini Berdonasi Buat Corona! No 3: Nyumbang Gak Perlu Diumbar!

slidegossip.com - Di tengah mewabahnya virus corona atau covid-19 di negeri ini, sejumlah artis dan selebgram seolah berlomba ikut andil memberikan bantuan dan donasi. Seperti dilansir dari tagar.id (19/3/2020), berikut ini adalah 6 artis dan selebgram yang ikut memberikan donasinya untuk mengatasi wabah virus corona di Indonesia:

 
Nikita Mirzani (suara.com)

1. Rachel Vennya

Influencer sekaligus selebgram Rachel Vennya, melakukan penggalangan dana di sebuah platform untuk mengumpulkan donasi. Hasilnya pun luar biasa, aksi yang dilakukan lewat media sosial tersebut berhasil mengumpulkan dana senilai lebih dari 1 miliar rupiah.

2. Nikita Mirzani

Artis sensasional Nikita Mirzani juga tak mau melewatkan kesempatan untuk menyumbang donasi berupa uang senilai Rp 100 juta untuk membantu penanganan dan pencegahan virus corona (Covid-19) di Indonesia. Nikita juga menyumbang sejumlah alat pelindung diri (APD) untuk para tenaga medis yang menangani pasien corona.

3. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari juga mengaku telah menyumbang sejumlah uang terkait pencegahan dan penanggulangan virus corona (covid-19) di Indonesia. Namun Barbie tak mau menyebut jumlah nominal donasinya karena tak mau dianggap pamer atau pencitraan.

"Aku mah udah kalau untuk donasi, udah 2 hari yang lalu, khusus corona ya. Dalam bentuk uang. Aku mah uang, ada deh (jumlahnya) kalau donasi kan kita masak umbar. Aku sih tipenya enggak suka di-publish. Namanya juga donasi, ya enggak perlu diumbar sih kalau aku itu," ungkapnya.

4. Melanie Subono

Melanie Subono juga ikut melakukan aksi pencegahan virus corona dengan membagikan masker secara gratis. Lewat akun instagramnya, ia mengajak masyarakat Indonesia untuk membagi-bagikan masker secara gratis bagi mereka yang membutuhkan.

5. Uya Kuya

Presenter kondang Uya Kuya juga melakukan hal serupa. Ayah dua anak ini ikut membantu pencegahan virus corona di Indonesia dengan membeli masker yang harganya tengah melambung tinggi, kemudian menjualnya kembali dengan harga murah, yakni hanya Rp 2 ribu per-buah. Tak hanya itu, Uya Kuya juga memberlakukan aturan bagi mereka yang ingin membeli masker, yakni setiap orang hanya boleh memesan maksimal dua masker.

6. Atta Halilintar

YouTuber Atta Halilintar juga membuka donasi untuk membantu melawan wabah virus corona (covid-19) melalui situs pengumpulan dana kitabisa.com. Dari penggalangan dana yang dilakukan Atta itu, telah terkumpul uang senilai lebih dari Rp 49 juta. Hasil donasi tersebut digunakan untuk membeli alat perlindungan diri (APD) bagi tenaga kesehatan serta sembako dan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat kurang mampu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “6 Artis dan Selebgram Ini Berdonasi Buat Corona! No 3: Nyumbang Gak Perlu Diumbar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772