Rabu, 01 April 2020

Tarif Endorse Muzdalifah Rp 450 Juta Per-Foto? Nia Ramadhani Langsung Tercengang!

slidegossip.com - Meski tak terjun ke dunia artis, sosok Muzdalifah tak pernah luput dari perhatian publik. Dengan jumlah followers yang lumayan banyak, Muzdalifah pun membuka jasa endorsement di akun Instagram pribadinya.

 
Nia Ramadhani, Muzdalifah dan suami (matamata.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (31/3/2020), Nia Ramadhani yang sempat mendengar soal tarif endorse Muzdalifah yang disebut-sebut mencapai Rp 450 juta pun penasaran dan langsung menanyakannya pada yang bersangkutan.

"Kalau endorse katanya mbak Muz capai Rp 450 juta?," tanya Jessica Iskandar. "Per-apa?" tanya Nia Ramadhani sambil tercengang. "Fotolah ya!" sahut Jessica Iskandar.

Nia Ramadhani pun langsung kaget begitu mendengar kabar tarif endorse Muzdalifah yang fantastis. "Gila ya! Bener nggak sih? Siapa sih yang berani bayar segitu?" tanya Nia Ramadhani yang semakin penasaran. "Nggak ah, nggak ada yang berani," jawab Muzdalifah.

Jessica Iskandar pun bertanya lagi untuk memastikan berapa sebenarnya tarif endorse yang dipatok Muzdalifah untuk melakukan promosi di akun media sosialnya. "Jadi sekarang berapa?" tanya Jessica Iskandar. "Ada ada aja ya berita. Aku mah standar-standar aja," ungkap Muzdalifah merendah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tarif Endorse Muzdalifah Rp 450 Juta Per-Foto? Nia Ramadhani Langsung Tercengang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772