Kamis, 25 April 2019

Muzdalifah Menikah Lagi dengan Brondong Tampan! Netizen: Janda Semakin di Depan!

slidegossip.com - Kabar bahagia datang dari Muzdalifah. Mantan istri pedangdut Nassar itu dikabarkan akan segera menikah lagi dengan seorang brondong tampan bernama Fadel Islami yang usianya lebih muda 15 tahun dari Muzdalifah.

 
Muzdalifah dan Fadel Islami (cumicumi.com)

Seperti terlihat dalam postingan foto undangan pernikahan Muzdalifah dan Fadel di akun gosip Instagram @ lambe_turah (24/4/2019), di situ tertera bahwa keduanya akan menggelar akad nikah pada hari Jumat, tanggal 26 April 2019 mulai pukul 08.00 WIB.

Sayangnya, lokasi pernikahan Muzdalifah dengan Fadel tampaknya masih dirahasiakan. Sementara itu terkait perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 15 tahun, tak menjadi penghalang untuk keduanya melangkah ke jenjang yang lebih serius. Fadel justru memuji Muzdalifah sebagai sosok wanita yang sudah punya banyak pengalaman.

Fadel malah mengaku sulit menyesuaikan diri dengan Muzdalifah ketika keduanya baru memulai hubungan. "Nggak gampang. Beliau lebih pengalaman, terus kan saya masih kurang ya, kadang dia kasih tahu," ungkap Fadel ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019) lalu.

Menanggapi kabar pernikahan Muzdalifah dengan brondong tampan itu, netizen pun akhirnya melontarkan berbagai komentarnya. "Janda semakin di depan, yang jomblo tetap bertaha," ujar seorang netizen. "Cocok deh. Kayaknya yang laki dari keluarga pintar. Jadi jangan bilang mau numpang hidup sama mba mus ya," ujar netizen yang lain. "Semoga kali ini pernikahannya yang real baik2," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Muzdalifah Menikah Lagi dengan Brondong Tampan! Netizen: Janda Semakin di Depan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772