Selasa, 31 Maret 2020

4 Artis Ini Kesal Dengan Lambannya Pemerintah Dalam Menangani Corona, No 4 Diisolasi!

slidegossip.com - Wabah virus corona atau covid-19 semakin menjadi momok dunia karena sudah memakan banyak korban. Di tengah coroba yang juga melanda negeri ini, 4 artis terkenal ini justru melontarkan kekesalan pada Pemerintah Indonesia yang dianggap lamban dalam menangani virus corona. Inilah keempat artis tersebut:

 
Maia Estianty (liputan6.com)

1. Maia Estianty

Maia Estianty menunjukkan kekesalannya ketika melihat sikap pemerintah Indonesia yang menurutnya terlalu santai dalam menangani pandemi corona. Seperti dilansir dari bisnis.com (15/3/2020), menurut Maia, corona itu harus serius mendapat penanganan.

"Terus Indonesia kok santai aja gitu? Apa karena kita udah biasa ngadepin virus yang mematikan yang lain, kayak DBD gitu, ya tapi DBD gak nularin suster, dokter yang ngerawat mereka dan kecepatan nularinnya gak secepat corona virus," ujar mantan istri Ahmad Dhani itu.

2. Aming

Aming juga sempat menumpahkan kekesalannya terhadap sikap pemerintah Indonesia. Seperti dilansir dari winnetnews.com (3/3/2020), Aming kesal karena pemerintah Indonesia menurutnya kurang tegas dalam mengantisipasi penyebaran virus corona. Aming pun membandingkan dengan negara-negara lain yang sudah lebih dulu mengalami wabah virus corona.

"Jepang: sekolah diliburkan dan Disneyland ditutup sementara. Qatar: Balapan MotoGP dibatalkan. Arab Saudi: Jamaah umroh ditolak. Indonesia: Bayar influencer untuk datangi turis dan siap gelar balapan Formula E. Luar biasa emang saudara-saudaraku," sindir Aming di akun Instagramnya.

3. Melanie Subono

Melanie Subono juga kesal dan mengkritik pemerintah yang malah mendahulukan tes corona untuk anggota DPR dan keluarganya dibandingkan rakyat. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (23/3/2020), menurut Melanie, tes itu seharusnya lebih mendahulukan Orang Dalam Pemantauan (ODP) corona seperti dirinya.

"Saya dapat kertas ODP dan ODP+ dan sampe hari ini gak kebagian rapid dan swab, abis di mana-mana. Mereka (anggota DPR) gak perlu cek, kecuali ada gejala. Mereka juga gak pernah nyambangin turun ketemu rakyat kok, kecuali pas minta dipilih suaranya," tulis Melanie Subono di akun media sosialnya.

4. Andrea Dian

Artis cantik ini mengumumkan dirinya positif terinfeksi corona pada 18 Maret lalu. Seperti dilansir dari liputan6.com (22/3/2020), Andrea Dian kemudian menjalani isolasi di rumah sakit yang dirujuk pemerintah. Istri Ganindra Bimo itu sempat meluapkan kekesalannya pada pemerintah soal kondisi ruang isolasi di rumah sakit tempatnya menjalani perawatan.

"Tapi di ruangan ini beberapa temen tidak dengan kondisi sebaik aku. Perawat dan dokter di sini sangat ramah dan membantu. Aku cukup beruntung mendapatkan tempat tidur, walau fasilitas kamar yang seadanya. Tapi di luar masih banyak yang tidak dapat tempat istirahat yang layak. Beberapa pasien bilang ada yang tidur di bangsal, bahkan di kontainer," ungkap Andrea Dian.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Ini Kesal Dengan Lambannya Pemerintah Dalam Menangani Corona, No 4 Diisolasi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772