Senin, 30 Maret 2020

4 Artis Ini Dinyatakan Sembuh Dari Corona! Jangan Kaget, No 4 Sembuh Karena Minum Obat Ini!

slidegossip.com - Virus corona atau covid-19 diketahui telah mewabah di kalangan artis. 4 artis terkenal ini sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi virus corona, namun kini mereka dinyatakan sudah sembuh. Siapa saja mereka? Inilah keempat artis tersebut:

 
Olga Kurylenko (hollywoodreporter.com)

1. Olga Kurylenko

Lewat akun Instagramnya, Olga Kurylenko mengumumkan bahwa dirinya telah sembuh dari corona. Seperti dilansir dari kumparan.com (29/3/2020), Olga juga mengaku kini sudah bisa berinteraksi dengan anaknya.

"Di minggu pertama aku banyak menghabiskan waktu di tempat tidur dan merasakan demam tinggi serta sakit kepala yang amat kuat. Minggu kedua, demamnya hilang tetapi batuk ringan muncul. Kemudian di akhir minggu kedua aku merasa sehat. Batuk sudah hampir hilang walaupun masih sering muncul di pagi hari, tetapi selanjutnya batuk tidak lagi muncul! Aku kini baik-baik saja! Dan sekarang bisa menikmati waktu waktu bersama putra saya," tulis Olga Kurylenko.

2. Tom Hanks

Aktor tampan ini dinyatakan positif corona di awal Maret lalu. Kini, seperti dilansir dari grid.id (30/3/2020), kini Tom Hanks dinyatakan sembuh dari corona. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah membantunya selama dirawat di Australia. Tom Hanks juga mengaku akan tetap menjalani social distancing sepulangnya ke Amerika.

"Hei, teman-teman.. Kita di rumah sekarang dan seperti di seluruh Amerika, kita masih harus di rumah dan menjaga jarak sosial. Terima kasih banyak untuk semua orang di Australia yang menjaga kami. Perhatian dan bimbingan mereka memungkinkan kami untuk balik ke AS. Dan banyak terima kasih sama semua yang udah mengulurkan tangan dengan harapan baik. Rita dan saya sangat menghargainya,"  tulis Tom Hanks.

3. Rita Wilson 

Istri Tom Hanks, Rita Wilson juga dinyatakan positif terinfeksi virus corona di awal Maret lalu. Sama seperti suaminya, Rita Wilson pun kini dinyatakan sudah sembuh dan bisa pulang ke Amerika bersama Tom Hanks.

Seperti dilansir dari kompas.com (30/3/2020), Rita Wilson dan Tom Hanks tetap mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah dan menjalani karantina mandiri. Menurut mereka, itulah cara yang paling efektif untuk menghindari virus corona sekaligus memutus mata rantai penyebarannya.

4. Daniel Dae Kim

Aktor film 'Hellboy', Daniel Dae Kim, juga mengaku sudah sembuh dari corona. Daniel pun berbagi rahasianya bisa terbebas dari virus corona, yakni berkat obat antimalaria hydroxychloroquine (klorokuin). Meski begitu, ia tetap menyarankan agar masyarakat tidak sembarangan mengonsumsi obat tersebut. Di Nigeria misalnya, 2 warganya keracunan klorokuin karena mengalami overdosis.

"Ya, ini adalah obat yang disebut Presiden beberapa hari lalu. Aku percaya obat itu penting dalam penyembuhanku," ungkap aktor Amerika keturunan Korea berusia 51 tahun itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Ini Dinyatakan Sembuh Dari Corona! Jangan Kaget, No 4 Sembuh Karena Minum Obat Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772