Senin, 30 Maret 2020

Belum Puas Nikahi Bocah 12 Tahun? Kini Syekh Puji Menikah Lagi Dengan Bocah 7 Tahun!

slidegossip.com - Tahun 2008 silam, nama Syekh Puji sempat membuat heboh publik lantaran menikah dengan bocah cantik 12 tahun bernama Lutfiana Ulfa. Bahkan Syekh Puji sampai diperkarakan Komnas Perlindungan Anak yang membuatnya mendapat hukuman penjara. Tak disangka, kini Syekh Puji kembali menghebohkan publik karena ia menikah lagi dengan bocah berusia 7 tahun.

 
Syekh Puji dan istri barunya, bocah 7 tahun (beritadewata.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (29/3/2020), hal tersebut terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @tantee_rempoong_oficiall, di mana Syekh Puji blak-blakan mengaku bahagia dengan pernikahannya karena ia menyukai anak kecil.

Kabarnya, gara-gara ia menikah lagi dengan bocah 7 tahun, keluarga Syekh Puji menjadi geram dan kesal. Bahkan kabarnya, Syekh Puji telah dilaporkan ke pihak berwajib untuk diproses secara hukum. Tak ketinggalan, netizen pun langsung bereaksi melontarkan berbagai komentarnya.

"Astagfirullah? 7 tahun, semoga cepat sembuh pak," ujar seorang netizen. "Wadaw, itu emaknya si perempuan kenapa dikasih aja. Rela gitu anaknya masih kecil dinikahi aki-aki," cibir netizen yang lain.

"Kok nggak kapok-kapok sih dipolisikan dengan kasus yang sama berulang kali, anak-anak usia 7 tahun masa depannya masih panjang dan cerah," sahut netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belum Puas Nikahi Bocah 12 Tahun? Kini Syekh Puji Menikah Lagi Dengan Bocah 7 Tahun!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772