Minggu, 15 Desember 2019

Sempat Depresi Hidup Sendiri, Artis Cantik Ini Temukan Kedamaian Setelah Masuk Islam!

slidegossip.com - Kesuksesan sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan (TOP)' yang tayangannya selalu ditunggu-tunggu penonton, turut membuat para pemainnya dikenal publik. Isi ceritanya yang ringan dan berkisah tentang kehidupan sehari-hari, mampu membuat penonton tertawa renyah.

 
Millen Patricia (hot.detik.com)

Salah satu pemain sinetron 'TOP' yang cukup mencuri perhatian adalah Millen Patricia. Wajahnya yang cantik blasteran karena berdarah Prancis-Indonesia ternyata begitu disukai penonton sinetron tersebut. Namun, sepertinya tak banyak yang tahu kisah spiritual yang dialami Millen Patricia hingga membuatnya pindah agama Islam.

Millen Patricia menceritakan bahwa dirinya memiliki pengalaman hidup yang cukup pelik hingga membuatnya depresi. Saat itu Millen harus kehilangan kedua orang tuanya sekitar tahun 2014 hingga 2015.

"Ngalamin masa-masa down 2014, 2015 karena kehilangan mama papa terus ya sudah putus asa. Sempat mikir aduh gimana ya sendirian ngadepin dunia, karena ada mereka aja susah, gimana nggak ada mereka gitu," ungkap Millen Patricia.

Hingga akhirnya lewat sebuah mimpi, Millen mengaku mendapat petunjuk. Dirinya seolah diingatkan untuk lebih dekat dengan agama Islam, padahal saat itu ia masih seorang non Muslim. "Mimpi terakhir lagi duduk di teras nangis, depresi, didatangi kakek-kakek katanya shalat deh coba," kenang artis yang baru berusia 20 tahun itu.

Setelah itu, Millen akhirnya mencoba mengenal dan belajar tentang agama Islam. Hingga akhirnya di tahun 2016 lalu Millen masuk Islam dan mengucap dua kalimat syahadat. Setelah menjadi seorang Muslimah, Millen mengaku kini hidupnya lebih damai dan tenang serta selalu menjadi orang yang bersyukur.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sempat Depresi Hidup Sendiri, Artis Cantik Ini Temukan Kedamaian Setelah Masuk Islam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772