Minggu, 15 Desember 2019

Pantas Saja Diceraikan, Ternyata Begini Kelakuan Mellya yang Jadi Alasan Cerai UAS!

slidegossip.com - Baru-baru ini, mantan istri Ustad Abdul Somad (UAS), Mellya Juniarti mengunggah beberapa video putranya, Mizyan Haziq Abdillah yang sedang adzan dan mengaji.

 
 UAS dan Mellya Juniarti (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (14/12/2019), Mellya kini sering jadi sorotan netizen gara-gara postingannya di Instagram. Sambil mengunggah video putranya, juga menuliskan curahan hatinya.

"Bismillah Masya Allah Tabarakallah 'Patah tumbuh hilang berganti.' Biji itu tumbuh di rahim wanita hina ini, jangan kau salahkan yang memberi, DIA punya alasan tersendiri yang tak kau pahami," tulis Mellya.

"Dengan kasih Illahi ia siram sendiri, hingga massanya nanti dengan ridho Illahi pelipur hati akan mengelilingi negeri. Menegakkan kalimat Illahi Robbi. Tak usah memperkenalkan diri. Hakikatnya mereka akan mencari dari tanah mana pohon itu berdiri tak terpatri," lanjutnya.

Sementara itu, seperti dilansir dari detik.com (13/12/2019), saat mengajukan gugatan cerainya terhadap Mellya, rupanya ada empat alasan atau penyebab yang diajukan UAS, yaitu:
  1. Mellya jarang mau menerima nasihat baik dari UAS
  2. Mellya tidak patuh kepada UAS
  3. Mellya sering berprasangka tidak sehat terhadap UAS
  4. Mellya sudah tidak berkomunikasi dengan baik dengan UAS
Namun pihak Mellya membantah semua tuduhan di atas. Menurut Mellya, tidak ada asap kalau tidak ada api. Ia justru menilai penyebab retaknya rumah tangganya dengan UAS karena ada perempuan ketiga dalam rumah tangga mereka.

Mellya bahkan sempat menyodorkan berbagai bukti chat mesra antara UAS dengan perempuan Malaysia berinisial LA yang membuatnya cemburu. Bahkan, dalam percakapan itu, UAS mengajak LA menikah di Thailand. Namun PA Bangkinang menolak bukti yang diajukan Mellya itu karena belum dilakukan uji digital forensik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pantas Saja Diceraikan, Ternyata Begini Kelakuan Mellya yang Jadi Alasan Cerai UAS!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772