Kamis, 05 Desember 2019

Setelah 7 Tahun Menikah, Ustad Abdul Somad Diam-Diam Sudah Ceraikan Sang Istri!

slidegossip.com - Ulama kondang Ustad Abdul Somad (UAS) tiba-tiba saja membawa kabar mengejutkan. Seperti dilansir dari suara.com (4/12/2019), UAS dikabarkan diam-diam sudah bercerai dengan sang istri, Melya Juniarti binti Asman.

 
UAS dan mantan istri (tribunnews.com)

Hal tersebut akhirnya dikonfirmasi oleh Ketua Tim Kuasa Hukum UAS, Hasan Basri. Majelis Hakim Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar pun sudah mengabulkan permohonan cerai yang diajukan UAS.

Pembacaan putusan cerai dilakukan pada Selasa (3/12/2019) siang, tanpa dihadiri UAS. Sementara pemohon terlihat hadir didampingi kuasa hukumnya. "Ini urusan rumah tangga, tak usah ditanggapi. Apalagi perceraian ini sidangnya tertutup, bukan terbuka untuk umum," ungkap Hasan Basri.

Lalu apa yang menjadi alasan UAS menceraikan Melya? Sang pengacara mengaku sudah diminta UAS agar tidak menjelaskan soal permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya. Ia hanya mengungkapkan bahwa sudah tidak ada lagi kecocokan antara kliennya dan sang mantan istri.

"Tidak cocok lagi. Ya itu jalannya berpisah. Kita inikan manusia, manusiawi," jelas Hasan Basri.

UAS dan Melya Juniarti diketahui resmi menikah sejak tanggal 20 Oktober 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak. Setelah menikah, UAS dan Melya tinggal di rumah milik UAS yang terletak di DesaTarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, berdampingan dengan rumah ibunda UAS.

Kini setelah tujuh tahun menikah, rumah tangga UAS dan Meliya malah kandas. UAS mengajukan permohonan cerai yang terdaftar di pengadilan sejak tanggal 12 Juli 2019 lalu dengan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn.

Proses persidangan perceraian UAS juga sebenarnya sudah berlangsung sejak akhir Juni silam, namun UAS menyerahkan surat kuasa kepada tim kuasa hukumnya yang dipimpin oleh Hasan Basri. Sidang pertama telah digelar pada tanggal 30 Juli 2019 silam tanpa ada publik yang mengetahuinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah 7 Tahun Menikah, Ustad Abdul Somad Diam-Diam Sudah Ceraikan Sang Istri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772