Sabtu, 13 April 2019

Bikin Prabowo Menangis, Ustad Abdul Somad: "Jangan-jangan Saya Tertipu Pak Prabowo!"

slidegossip.com - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mendapat kesempatan bertemu dan berbicara dengan Ustad Abdul Somad (UAS). Seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @pejuang.lillah (11/4/2019), Prabowo tampak dibuat menangis oleh perkataan Ustad Abdul Somad.

 
Ustad Abdul Somad dan Prabowo (islamedia.id)

Awalnya Ustad Abdul Somad mengaku khawatir kalau dirinya akan tertipu dengan Prabowo Subianto. Karena itulah Ustad Abdul Somad pun mendatangi ulama-ulama yang jarang dikenal orang tapi punya mata bathin yang kuat.

"Saya khawatir jangan-jangan saya tertipu dengan Pak Prabowo. Oleh sebab itu saya cari ulama yang tidak mashur, tidak populer. Itu ulama mashur yang di YouTube, yang di TV, tapi ulama yang tidak dikenal orang, tapi mata bathin nya bersih pak. Allah bukakan hijab kepada dia, ini ulama-ulama yang tidak kenal materi. Mungkin Bapak tidak kenal dengan mereka," ungkap Ustad Abdul Somad langsung kepada Prabowo.

Ustad Abdul Somad mengaku tidak pernah bertanya pada ulama-ulama yang ia datangi itu soal siapa calon Presiden RI yang menjadi pilihannya. Namun rupanya para ulama yang ia datangi itu bisa membaca hatinya.

"Saya tidak pernah tanya kepada mereka, 'Kira-kira saya pilih yang mana?' Tidak. Saya biarkan dia baca hati saya, ngerti gak dia. Dan ketika datang saya dekatkan telinga, tahu gak apa kata dia? 'Saya mimpi 5 kali ketemu dia.' Saya tanya siapa. 'Prabowo' jawabnya," cerita Ustad Abdul Somad.

Setelah mendengar penjelasan dari ulama-ulama yang didatanginya, Ustad Abdul Somad pun semakin yakin untuk memberikan dukungan buat Prabowo.

"Kalau mimpi satu kali boleh jadi dari setan. 5 kali dia mimpi, dia lihat Bapak, signal dari Allah. Maka ini anugerah besar, tapi juga ujian besar. Saya berharap Allah menolong Bapak dalam setiap gerak dan langkah," pungkas Ustad Abdul Somad yang membuat Prabowo menangis terharu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Prabowo Menangis, Ustad Abdul Somad: "Jangan-jangan Saya Tertipu Pak Prabowo!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772