Sabtu, 13 April 2019

Ini 2 Permintaan Khusus Ustad Abdul Somad Jika Prabowo Terpilih Jadi Presiden!

slidegossip.com - Ulama kondang Ustad Abdul Somad (UAS) akhirnya menunjukkan dukungannya kepada Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Bahkan seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @amathdt (11/4/2019), Prabowo sampai menangis ketika bertemu dan berbincang dengan Ustad Abdul Somad.

 
Ustad Abdul Somad dan Prabowo (mediaharapan.com)

Saat mendapat kesempatan untuk berbincang dengan Prabowo Subianto, Ustad Abdul Somad sempat menyampaikan dua permintaan khususnya kepada Prabowo jika beliau terpilih sebagai Presiden RI.

"Kalau Bapak memang nanti duduk jadi Presiden, terkait saya pribadi, 2 saja (permintaan saya). Pertama, jangan Bapak undang saya ke istana. Biarkan saya berdakwah masuk ke dalam hutan. Karena dari awal saya memang dari sana. Saya orang kampung. Yang kedua, jangan Bapak beri saya jabatan, apapun," ucap Ustad Abdul Somad yang membuat Prabowo menangis.

Tak lama setelah itu, Ustad Abdul Somad juga memberikan dua hadiah untuk Prabowo, yang pertama adalah minyak wangi dan hadiah yang kedua berupa tasbih. Kedua hadiah tersebut memiliki makna yang sangat dalam dan membuat orang terharu.

"Kalau ketemu kasih orang hadiah. Supaya dia ingat dan berkasih sayang. Saya tak kaya. Saya tak ada duit untuk kasih apa-apa ke Bapak. Saya kasih dua biji saja, dua saja. Yang pertama minyak wangi, simbolnya supaya Bapak menebarkan keharuman di negeri ini," ucap Ustad Abdul Somad.

"Yang kedua tasbih, seafdol-afdolnya dzikir adalah Laa ilaha illallah. Mulut berdzikir, hati di sebelah kiri. Laa ilaha illallah. Dengan Laa ilaha illallah kita hidup, dengan Laa ilaha illallah kira mati, dengan Laa ilaha illallah kita berjumpa dengan Rasul," lanjut Ustad Abdul Somad yang membuat Prabowo semakin terharu dan kembali meneteskan air mata.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini 2 Permintaan Khusus Ustad Abdul Somad Jika Prabowo Terpilih Jadi Presiden!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772