Sabtu, 13 April 2019

Tanggapi Kasus Audrey, Deddy Corbuzier: Kita Tunggu Saja Apakah Akan Tuntas Seperti Kata Jokowi!

slidegossip.com - Kasus kekerasan yang dialami seorang siswi SMP 14 tahun bernama Audrey ikut menarik perhatian banyak pihak, termasuk dari kalangan artis, salah satunya adalah Deddy Corbuzier.

 
Deddy Corbuzier tanggapi kasus Audrey (grid.id)

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @slidegossip_channel (12/4/2019), menurut Deddy Corbuzier, kasus seperti yang dialami Audrey akan terus terjadi jika masyarakat tidak ikut speak up.

"12 lawan 1? Kalian saaaampaaaah. Kasus seperti ini tidak hanya akan berhenti di Audrey karena Audrey hanya contoh kasus. Kasus seperti ini akan jadi banyak. Kalau anda tidak speak up, kasus seperti ini akan banyak terjadi," ungkap Deddy Corbuzier.

Masih menurut Deddy, justru media sosial berguna untuk menyebarkan informasi tentang para pelaku tindak kekerasan. Deddy menilai bahwa pelaku tindak kekerasan seperti itu tidak akan bisa merubah perilakunya.

"Justru gunanya sosial media adalah untuk menyebarkan tampang-tampang predator. Sebarin! 'Nanti masa depan mereka gimana?' Lah kan gue udah bilang, nggak ada masa depannya mereka. Kalo nggak disebarin nggak ada masa depannya. 'Kan anak kecil bisa berubah?' Pala mu berubah. Itu psikologi, habit attitude. Attitude doesn't change," lanjut Deddy.

Deddy juga mengajak masyarakat untuk menunggu apakah kasus ini benar-benar akan dituntaskan oleh pihak kepolisian seperti yang dijanjikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Gue nggak ngerti orang tuanya ngajarin apa, but attitude doesn't change. Jadi untuk #saveaudrey, sederhana aja. Masyarakat udah berkata, masyarakat udah bertindak, masyarakat udah bersuara. Kita tunggu aja iya kan. Kita tunggu apa yang akan dilakukan KPAI, kita tunggu apa yang akan dilakukan polisi, kita tunggu apakah kata-kata bapak Presiden kita Jokowi 'Tuntaskan' akan benar-benar tuntas sebelum nanti masa jabatannya mungkin diganti. Kita lihat saja," pungkas Deddy Corbuzier.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tanggapi Kasus Audrey, Deddy Corbuzier: Kita Tunggu Saja Apakah Akan Tuntas Seperti Kata Jokowi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772