Jumat, 12 April 2019

Pengacara Khawatir Steve Emmanuel Meninggal di Penjara, Nikita Mirzani Pingin Ngakak!

slidegossip.com - Aktor tampan Steve Emmanuel kini sedang mendekam di penjara karena kasus narkoba yang menjeratnya. Seperti dilansir dari suara.com (8/4/2019), adik Steve, Karenina Sunny membeberkan kondisi terkini sang kakak saat ia menjenguknya di Rutan Salemba beberapa waktu lalu.

 
Nikita Mirzani (seleb.tempo.co)

Menurut sang adil, Steve Emmanuel tampak senang ketika dibesuk. Meski begitu, Karenina mengaku tahu bahwa sebenarnya kondisi sang kakak sedang tertekan. "Jujur waktu saya besuk kemarin sama ibu saya, pertama kali dia senyum dan ketawa sedikit. Saya nggak banyak omong cuman dia lihatin. Dia sudah mulai tenang. Pas kita balik, ya wajah dia tegang," ungkap Karenina Sunny saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Menurut Karenina, saat ini Steve Emmanuel sangat membutuhkan dukungan moril dari keluarga selama ia menjalani proses hukum. "Keluarga kita sangat besar, kita enam saudara, hanya ada tiga di sini, yang lain diluar negeri. Buat Steve ya merasa sendirian karena banyak keluarga tidak di sini. Ayah kami meninggal 2002 saat Steve usia 17 tahun," tutur Karenina.

Sementara itu, kuasa hukum Steve Emmanuel, Richard Claphort, menjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih terus fokus dengan kondisi kesehatan dan psikis kliennya. Menurutnya, Steve saat ini sedang dalam kondisi yang sangat tertekan, bahkan dikhawatirkan bisa meninggal di penjara.

"Di sisi kesehatan dan psikis, Steve bisa gila. Dia obsessive disorder dan post traumatic, kalau dia mati di Salemba siapa yang mau tanggung jawab? Kami keluarga konsen terhadap kesehatan Steve. Kami akan meminta perlindungan Komnas (HAM)," ujar Richard.

Saat kabar ini diunggah oleh akun Instagram @selebrita7 (8/4/2019), tiba-tiba saja artis sensasional Nikita Mirzani ikut nimbrung memberikan tanggapannya di kolom komentar.

Nikita Mirzani mengaku ingin ngakak ketika tahu siapa pengacara Steve Emmanuel dan apa yang disampaikanya. "Pengacaranya doski.. pengen ngakak gue.. selamat deh!," tulis Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengacara Khawatir Steve Emmanuel Meninggal di Penjara, Nikita Mirzani Pingin Ngakak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772