Minggu, 07 April 2019

Berani-Beraninya Anak SMA Ini Lecehkan Pacar Deddy Corbuzier! Ini Akibatnya!

slidegossip.com - Baru-baru ini kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa mengalami kejadian kurang menyenangkan. Seperti dilansir dari matamata.com (6/4/2019), Sabrina baru saja mengalami pelecehan seksual lewat pesan direct message (DM) di Instagram.

 
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (bolasport.com)

Pesan bernada pelecehan seksual itu berawal saat Sabrina menerima pesan bernada cabul oleh seorang netizen. Berani-beraninya melecehkan Sabrina Chairunnisa, sang kekasih, Deddy Corbuzier pun tak mau tinggal diam dan mengungkap identitas si pelaku.

Setelah terungkap, Deddy dan Sabrina pun menunjukkan video permintaan maaf si pelaku. "Udah ketangkap, udah ketahuan, ngakunya bukan dia, tapi temennya. Udah bikin klarifikasi juga, minta maaf seperti yang sudah kita perkirakan. Tapi sekolahnya sama ternyata, satu sekolah," ujar Deddy Corbuzier.

Dalam video tersebut, diketahui memang ada dua pria yang berinisial G sebagai pemilik akun Instagram, kemudian ada pria berinisial E yang mengirim pesan pelecehan tersebut menggunakan akun Instagram G.

''Bahwa benar akun tersebut adalah milik saya, namun saya tidak pernah nulis DM tersebut dan mengirim ke akun Instagram Mbak Chairunnisa. Adapun yang menulis adalah teman saya (E),'' ucap G dalam pengakuannya.

Setelah itu, E pun melanjutkan berbicara. Kedua remaja yang diketahui merupakan pelajar SMK di bidang kesehatan dan perawatan di daerah Simalungun, Sumatera Utara itu pun meminta maaf dan mengaku menyesal atas perbuatannya.

"Saya minta maaf atas kekhilafan saya yang saya perbuat kepada Mbak Charunnisa dan tolong maafkan saya atas perbuatan yang saya perbuat terhadap mbak Chairunnisa. Saya menyesal atas perbuatan saya ini dan tolong maafkan saya, saya tidak akan mengulangi kepada orang lain,'' ucap E.

Namun rupanya ada beberapa netizen yang menyayangkan tindakan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa dalam mengungkap pelaku pelecehan seksual lewat Instagram itu. Mereka menilai Sabrina terlalu berlebihan. ''Aku bilang justru karena kita publik figur dan aku sebagai seorang perempuan, aku harus ekspos,'' tegas Sabrina Chairunnisa.

''Kalian bayangin nggak kalau kita diemin, besok dia kalau sudah gede melakukan tindak pemerkosaan karena dia nggak dapat efek jera dari kejadian aku,'' lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berani-Beraninya Anak SMA Ini Lecehkan Pacar Deddy Corbuzier! Ini Akibatnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772