Kamis, 20 Desember 2018

Ketahuan Bohong? Hotman Minta Ustad Abdul Somad Kasih Ceramah Buat Billy dan Hilda!

slidegossip.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengundang Ustad Abdul Somad (UAS) untuk datang ke Kopi Johny. Seperti dilansir dari tribunnews.com (10/12/2018), undangan tersebut disampaikan Hotman Paris lewat akun Instagramnya @hotmanparisofficial (10/12/2018).

 
Hotman Paris dan Ustad Abdul Somad (foto: tribunnews.com)

Dalam postingan tersebut, Hotman Paris mengunggah video ceramah dari Ustad Abdul Somad yang membahas soal kesetiaan. Yang mengejutkan, selain mengundang Ustad Abdul Somad, Hotman Paris juga meminta artis Hilda Vitria dan Billy Syahputra untuk ikut datang.

"Diundang Ustad Somad ke Kopi Joni! Krn diskusi buaya darat bermula dari Kopi Joni! HthvAyok siapa relawan bisa bawa Pak Ustad ke Joni sabtu ini jam 8 pagi Sekalian ajak Billy dan Hilda dan Kriss Hatta agar diceramahin!," tulis Hotman Paris.

Sebelumnya, Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Hilda Vitria memang sempat datang ke Kopi Johny pada Sabtu (8/12/2018). Menurut Hotman, mereka datang atas kemauan sendiri, bukan karena diundang dirinya. Saat itu, Hilda dan Billy turut membahas soal kasus Kriss Hatta. Hotman Paris pun memberikan sejumlah pertanyaan kepada Billy dan Hilda.

"Jadi kamu mengakui pacaran sama mantannya Kriss Hatta (Hilda)?" tanya Hotman. "Saya memang sudah pacaran sama Hilda sudah hampir beberapa tahun bang," jawab Billy. Hotman kembali bertanya, "10 tahun? Sejak mereka menikah?". "Pokoknya hitungannya beberapa tahun lah," jawab Billy. "Dan hubungan itu indah?," tanya Hotman lagi. "Alhamdulillah indah, bahagia," jawab Billy.

Billy kemudian menjelaskan bahwa sejak awal ia menjalin cinta dengan Hilda, kekasihnya itu memang tidak sedang menjalin hubungan asmara atau pernikahan dengan siapapun. "Tadi yang saya jelaskan itu, kalau misal dia mau bilang seperti apa, itu kan pembelaan dia. Tapi kalau pihak saya, dari awal ketemunya saya sama Hilda ini memang tidak ada hubungan spesial gimana-gimana bang. Memang sudah diputusin nih cowok (Kriss Hatta). Ketika diputusin, dia minum cairan serangga, mau bunuh diri segala macam," jelas Billy.

"Siapa itu?" tanya Hotman. "Pihak cowok-nya. Karena mungkin terlalu cinta. Saya kan tidak memaksakan perempuannya. Kalau perempuannya tidak mau saya tidak bisa memaksakan, bang," jawab Billy.

Mendengar penjelasan Billy, Hotman pun menyarankan agar kedua belah pihak, baik Kriss maupun Billy dan Hilda bisa berdamai dan melupakan masa lalu. "Kalau gitu, gini aja deh, kan di TV sudah saling menggugat, kenapa enggak lupakan saja masa lalu," ujar Hotman Paris.

Hotman kemudian mengajukan pertanyaan kepada Hilda. "Pernah nggak menikah? Kalau nggak pernah kenapa kau mengajukan permohonan pembatalan? Apakah penghulunya itu palsu atau tidak, pernah nggak kalian duduk untuk nikah tanda tangani sesuatu?," tanya Hotman. "Aku datang ke sana bukan duduk untuk nikah, tapi aku datang buat jadi saksi untuk nikahin adiknya," jawab Hilda. "Itu jawaban kamu. Jadi kamu tidak pernah merasa menandatangani akte nikah?," tanya Hotman lagi. "Tanda tangan apa? Buku nikah? Nggak. Aku tahu buku itu aja, nggak," jawab Hilda.

"Nah yang kedua, lu pernah nggak tinggal satu rumah dengan Kris Hatta?" tanya Hotman. "Nggak," jawab Hilda. "Wah ini misteri lagi, angkat tangan deh saya kalau gitu," Hotman menutup pernyataannya. Apakah Hotman merasa kalau ada kebohongan dari pernyataan Hilda dan Billy? Silakan tulis komentarmu ya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketahuan Bohong? Hotman Minta Ustad Abdul Somad Kasih Ceramah Buat Billy dan Hilda!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772