Kamis, 20 Desember 2018

Bosan Dengan Kasus Billy dan Hilda, Nia Ramadhani dan Jedar Minta Billy Cari Wanita Lain!

slidegossip.com - Perseteruan antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria dengan Kriss Hatta hingga kini masih terus bergulir. Seperti drama yang tak ada ujungnya, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar (Jedar) akhirnya ikut angkat bicara. Seperti dilansir dari tribunnews.com (18/12/2018), Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar mengaku bosan dan lelah melihat perseteruan tersebut.

 
Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani (foto: tribunnews.com)

"Tapi masalah ini panjang banget, gue udah bosen dengernya," ungkap Nia Ramadhani saat menjadi host acara Ngopi Dara di Trans TV bersama Jessica Iskandar, Minggu (10/12/2018) lalu.

Senada dengan Nia, Jedar juga mengaku lelah jika harus berada dalam lingkaran perseteruan Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta. "Capek lah!," ucap Jedar.

Kedua artis cantik tersebut pun akhirnya memberi saran yang cukup mengejutkan buat Billy Syahputra. Nia dan Jedar malah meminta Billy untuk meninggalkan Hilda dan mencari wanita lain yang tidak membuat hidupnya ikut repot. Hal tersebut awalnya diungkapkan oleh asisten Nia dan Jedar. "Kalau gue jadi Billy mah gue pasti cari yang lain. Dari pada repot ke pengadilan lah, sewa pengacara lah, terus berantem-berantem buat siapa sih," ujar asisten Nia dan Jedar.

Mendengar pendapat sang asisten, Jedar dan Nia pun setuju. "Ini gue setuju, bener nih ribet kan jadinya," ujar Nia Ramadhani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bosan Dengan Kasus Billy dan Hilda, Nia Ramadhani dan Jedar Minta Billy Cari Wanita Lain!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772