Kamis, 20 Desember 2018

Saking Cantiknya, Pemuda Ini Sampai Dipaksa Untuk Membuktikan Kejantanannya!

slidegossip.com - Melihat pria berwajah tampan adalah hal yang biasa di kalangan publik. Namun apa jadinya jika ada seorang pemuda berwajah cantik muncul di tengah-tengah orang banyak? Hal itulah yang dialami oleh Abdussalam Firdaus Abdul Aziz saat hendak menonton pertandingan Final Piala AFF 2018.

 
Abdussalam Firdaus Abdul Aziz (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari bolastylo.com (18/12/2018), banyak yang mengira kalau pemuda cantik asal Malaysia tersebut adalah seorang wanita. Abdussalam memang memiliki wajah yang lembut dan cantik sampai-sampai banyak orang mengira dirinya adalah wanita. Pemuda yang masih berusia 22 tahun itu bahkan sampai diminta untuk membuktikan kejantanannya ketika akan menyaksikan final Piala AFF 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kejadian itu berawal saat dirinya hendak menonton pertandingan final Piala AFF 2018 antara Malaysia vs Vietnam pada Selasa (11/12/2018) lalu. Abdussalam datang ke stadion dengan mengenakan jersey Argentina dan rambut panjangnya ia biarkan terurai. Sayangnya, penampilan Abdussalam itulah yang malah menimbulkan masalah. Saat akan memasuki stadion, ia harus melewati sedikit drama karena banyak yang mengira dirinya adalah seorang perempuan.

Seperti diketahui, pemeriksaan di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia kala itu dibedakan berdasarkan gender. Penonton wanita akan diperiksa oleh polisi wanita dan yang laki-laki akan diperiksa oleh polisi laki-laki. "Saya harus membuktikan jenis kelamin saya karena untuk tujuan keamanan, polisi pria melakukan pemeriksaan tubuh pada penonton pria dan polisi wanita melakukan hal yang sama untuk wanita," ujar Abdussalam.

Meski Abdussalam sudah mati-matian menjelaskan bahwa dirinya adalah laki-laki, tetap saja ia masih tak dipercaya oleh pihak keamanan. Polisi akhirnya meminta bukti yang menunjukkan bahwa Abdussalam benar-benar seorang pria dengan menunjukkan identitasnya. "Ketika saya pergi ke stadion, polisi tidak percaya bahwa saya adalah seorang pria dan meminta Kartu Identitas saya (MyKad)," ujarnya.

Setelah Abdussalam menunjukkan kartu identitasnya, barulah akhirnya ia bisa masuk dan mendukung Timnas Malaysia yang saat itu ditahan imbang 2-2 oleh Vietnam. Rupanya kejadian seperti itu tidak hanya sekali dialami oleh Abdussalam. Banyak orang yang memang sering berasumsi salah tentang dirinya. Sampai-sampai di akun Twitter nya, Abdussalam menulis, "Saya lelaki," di bagian bio twitter pribadinya @amlegend77 untuk menegaskan jenis kelaminnya. Netizen bahkan banyak yang menyarankan agar Abdussalam menumbuhkan sedikit kumis atau jenggot di wajahnya agar terlihat gagah. Namun Abdussalam tidak pernah sakit hati dengan kesalahpahaman orang-orang tentang dirinya. Ia tetap bersyukur dengan penampilan fisik yang dimilikinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Saking Cantiknya, Pemuda Ini Sampai Dipaksa Untuk Membuktikan Kejantanannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772