Jumat, 21 Desember 2018

Gagal Jadi Suami Konglomerat, Denny Soemargo Putuskan Masuk Islam dan Jadi Mualaf?

slidegossip.com - Usai kabar pernikahannya yang batal dengan wanita konglomerat Dita Soedarjo, tiba-tiba saja Denny Soemargo mengejutkan publik. Lewat akun Instagramnya @sumargodenny (19/12/2018), Denny Sumargo menuliskan potongan ayat suci Al Quran pada bagian keterangan foto yang diunggahnya.

 
Denny Sumargo (foto: kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (20/12/2018), sontak saja postingan tersebut mendatangkan banyak respon dari netizen yang menduga kalau Denny kini sudah memeluk agama Islam. Benarkah Denny Sumargo pindah agama Islam dan jadi mualaf setelah hubungan asmaranya dengan Dita Soedarjo berakhir?

"La Tahzan, Innallaha Ma'ana," tulis Denny Sumargo sebagai keterangan foto yang ia unggah di akun Instagramnya, di mana kalimat berbahasa Arab tersebut berasal dari kitab suci Al-Qur'an surat At-Taubah ayat 40 yang jika diterjemahkan berarti, "Janganlah engkau bersedih, Sesungguhnya Allah bersama kita."

Terkait kabar dirinya yang diduga pindah agama, Denny Sumargo justru menanggapinya dengan santai sambil tertawa. Rupanya ada kekhawatiran pada diri Denny jika ia berbicara soal agama. Karena itulah aktor film '5CM' itu pun memilih bungkam. "Ha ha, enggak usah dibahas lah isu agama, daripada entar rame lagi," ujar Denny Sumargo seperti dilansir dari tabloidbintang.com (20/12/2018).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gagal Jadi Suami Konglomerat, Denny Soemargo Putuskan Masuk Islam dan Jadi Mualaf?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772