Jumat, 21 Desember 2018

Peramal Ini Sebut Reino Barack dan Syahrini Dekat Karena Ada Udang di Balik Batu!

slidegossip.com - Baru-baru ini, paranormal kondang Mbah Mijan mengungkapkan hasil ramalannya soal hubungan asmara penyanyi cetar membahana Syahrini dengan Reino Barack, mantan pacar Luna Maya yang tak lain adalah teman baik Syahrini. Lewat akun Twitternya, Mbah Mijan membongkar hasil terawangan berdasarkan instingnya bahwa Reino Barack sudah resmi melamar Syahrini.

 
Syahrini dan Reino Barack (foto: kapanlagi.com)

Berbeda dengan Mbah Mijan, seperti dilansir dari nova.id (20/12/2018), peramal Beby Djenar justru dalam penerawangannya melihat ada sesuatu yang janggal dalam hubungan asmara Syahrini dengan Reino Barack. Menurut Beby, hubungan asmara tersebut seperti ada udang di balik batu.

"4-5 tahun dengan Luna yang sudah klop saja bisa berakhir, apalagi ini yang baru kenal. Aku lihat aura-aura bahagia, tapi kok di sini ada udang di balik batu ya?" ungkap Beby Djenar yang membuat publik jadi penasaran karena ia tidak menyebutkan apa maksud dari perkataan 'ada udang di balik batu' itu.

Namun Beby Djenar mengaku kalau ia justru melihat ada ketertarikan yang sifatnya hanya sesaat dari hubungan asmara Syahrini dengan Reino Barack. "Love ini lebih ke physically (secara fisik), dan itu biasanya hanya sesaat yah, kalau kita hanya melihat sesuatu hanya dari fisik," ujar Beby Djenar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Peramal Ini Sebut Reino Barack dan Syahrini Dekat Karena Ada Udang di Balik Batu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772