Rabu, 19 Desember 2018

Takut Hadapi Hotman Paris? Billy Syahputra Sebut Hotman Berbeda Kasta Dengannya!

slidegossip.com - Perang dingin yang terjadi antara kubu Hilda Vitria dan Billy Syahputra dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, sepertinya makin memanas. Seperti dilansir dari grid.id (17/12/2018), Billy Syahputra dan Hilda Vitria bahkan kini terancam diboikot dari layar kaca akibat tekanan yang diduga datang dari Hotman Paris. Lewat media sosial, Hotman memang sempat meminta kepada pengiklan televisi dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) agar berfikir dua kali untuk memasang iklan di acara yang menampilkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

 
Billy Syahputra (foto: tribunnews.com)

Diduga takut menghadapi Hotman Paris yang seorang pengacara kondang dan banyak pengalaman, baru-baru ini Billy Syahputra membuat pernyataan mengejutkan. Billy mengaku kalau dirinya dan Hilda berbeda kasta dengan Hotman Paris jadi tak mungkin akan mencari masalah dengan Hotman.

"Kalo untuk Billy, Billy tidak menyindir siapa-siapa, memang kenyataannya Hilda sendiri bilang bahwasanya apa ya, kalo kalian perhatiin tidak saling menyindir, kalo dari pihak sana bang Hotman menyindir Hilda ya Hilda legowo aja tapi kalau Hilda sendiri tidak menyindir sedikit pun. Derajatnya lebih tinggi dari kita, ya kalau berseteru sama kita ya gak mungkin lah beda, beda, beda kastanya beda lah," ujar Billy Syahputra seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @gosipnyinyir2 (18/12/2018).

Menanggapi pernyataan Billy Syahputra tersebut, netizen pun ikut memberikan komentarnya. "Jadi banyak masalah deh bang billy gara2 deket sama mpok hilda," ujar seorang netizen. "Kok sekarang mengakui kalau bang hotman itu lebih? Takut ya bil? Pacarnya kayaknya gak terima deh kamu ngomong gitu," ujar netizen yang lain. "Ketakutan si billy. Ngomongnya hati2 banget," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Takut Hadapi Hotman Paris? Billy Syahputra Sebut Hotman Berbeda Kasta Dengannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772