Minggu, 14 April 2019

Jarang Diketahui Orang, Ini Nama Baru 8 Artis Indonesia Setelah Pindah Agama!

slidegossip.com - Negara kita memang sudah menjamin kebebasan beragama untuk setiap warga negara, termasuk para artis dan selebritis terkenal tanah air. Beberapa artis ada yang memutuskan untuk pindah agama dengan berbagai alasan.

 
Chelsea Olivia (kumparan.com)

Setelah berpindah agama, artis-artis tersebut akhirnya mengganti nama mereka menjadi lebih religius, meskipun nama populer mereka tetap sama. Seperti dilansir dari idntimes.com (6/11/2018), berikut ini adalah nama baru 8 artis Indonesia setelah pindah agama yang jarang diketahui orang :

1. Virgoun

Ketertarikannya pada agama Islam membuat Virgoun akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf pada tahun 2013 silam. Setelah resmi menjadi seorang Muslim, Virgoun pun mendapatkan nama baru Muhammad Isa.

2. Diego Michiels

Diego Michiels mengaku mendapatkan hidayah saat mendekam di penjara. Setelah berpindah keyakinan menjadi seorang Muslim, Diego Michiels pun merubah namanya menjadi Diego Muhammad.

3. Steve Emmanuel

Artis tampan Steve Emmanuel juga memutuskan untuk masuk Islam beberapa tahun lalu. Bahkan Steve dibimbing langsung oleh Habib Rizieq saat mengucapkan dua kalimat syahadat. Nama Steve Emmanuel pun kemudian dirubah menjadi lebih Islami, yakni Yusuf Iman.

4. Berry Manoch

Rapper Saint Loco ini memutuskan untuk pindah agama Islam pada tahun 2015 lalu. Setelah menjadi Muslim, Berry Manoch pun berganti nama menjadi Muhammad Berry Al Fatah.

5. Rianti Cartwright

Sebelum menikah, artis cantik Rianti Cartwright yang sebelumnya seorang Muslim, memutuskan untuk pindah agama Katolik di New York. Setelah pindah agama, Rianti pun mendapatkan nama baru, yakni Sophia Rianti Rhiannon Cartwright.

6. Chelsea Olivia

Bintang sinetron cantik Chelsea Olivia juga berpindah agama dari Kristen Protestan menjadi Katolik. Setelah memeluk agama barunya, nama Chelsea Olivia pun berubah menjadi Gabriella Chelsea Olivia.

7. Sandy Tumiwa

Sandy Tumiwa yang lahir dan dibesarkan di keluarga Muslim, memutuskan untuk pindah agama Kristen sebelum menikahi Tessa Kaunang. Namun sebelum bercerai dengan Tessa, Sandy kembali memeluk agama Islam dan mengganti namanya menjadi Sandy Maulana Malik Ibrahim.

8. Asmirandah

Artis cantik Asmirandah juga memutuskan untuk pindah agama Kristen. Setelah berpindah keyakinan, istri Jonas Rivanno itu mendapatkan nama baptis Maria Asmirandah Wattimena.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jarang Diketahui Orang, Ini Nama Baru 8 Artis Indonesia Setelah Pindah Agama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772