Kamis, 05 Desember 2019

Gebetan Baru Luna Maya Lebih Kaya dan Berkelas dari Reino Barack? Ini Deretan Bisnisnya!

slidegossip.com - Meski Luna Maya sudah beberapa kali menegaskan kalau statusnya dengan Ryochin hanyalah teman biasa, namun netizen justru banyak yang berharap Luna bisa menjalin hubungan serius dengan gebetan barunya itu.

 
Ryochin dan Luna Maya (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (4/12/2019), tak sedikit netizen yang memuji Luna Maya dan Ryochin sebagai pasangan serasi. Bahkan saat keduanya menghadiri sebuah acara di Jepang, Luna dan Ryochin terlihat seperti layaknya sepasang kekasih.

Salah seorang netizen kemudian membocorkan soal sosok Ryochin yang ternyata berasal dari keluarga sukses dan tajir melintir di Jepang. Tak hanya dikenal senang bergaul, Ryochin juga diam-diam diketahui berprofesi sebagai pengusaha kaya.

Ryochin disebut-sebut memiliki deretan bisnis mulai dari properti hingga kuliner. Selain lebih tampan, netizen juga menilai Ryochin lebih kaya dan berkelas dari Reino Barack, mantan kekasih Luna yang kini sudah menikah dengan Syahrini.

"Habis ngubek2 penasaran sama ryochin , ternyata eh ternyata pengusaha muda sukses juga kuyy, punya restoran jepang juga di indonesia, bisnis property, kayanya malah lebih berkelas dari RB, keluarganya juga asyikk, rock n roll, umurnya ga jauh beda sama moon. namanya superr bersih, arrggghh akhirnya gw lebih ke team ryo , maaf ye babang f," ungkap seorang netizen.

Selain itu, yang menarik perhatian netizen tentang keluarga Ryochin adalah sang kakak, Yu, yang ternyata berprofesi sebagai vokalis band seperti mantan Luna, Ariel Noah. Yu dikenal sebagai member band Jepang I Don’t Like Mondays yang terbentuk sejak tahun 2012. Bahkan Yu dan band IDLM sempat diundang dalam sebuah acara festival di Jakarta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gebetan Baru Luna Maya Lebih Kaya dan Berkelas dari Reino Barack? Ini Deretan Bisnisnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772