Sabtu, 11 Mei 2019

Masih Nyinyirin Luna Maya, Reino Barack Ungkap Masa Lalunya yang Pernah Jualan Rokok!

slidegossip.com - Belum lama ini Reino Barack kembali membongkar aib mantan kekasihnya, Luna Maya. Seperti dilansir grid.id (29/4/2019), dalam sebuah wawancara, Reino Barack kembali menegaskan bahwa alasannya putus dengan Luna Maya bukan karena Syahrini.

 
Reino Barack (cumicumi.com)

Reino Barack bahkan sempat membeberkan bahwa Luna Maya sudah melakukan kesalahan fatal yang menurutnya melanggar hukum. Sayangnya, Reino Barack tak menyebutkan secara gamblang apa sebenarnya kesalahan yang dibuat Luna Maya.

Selain itu, Reino Barack juga diketahui anak seorang konglomerat. Namun siapa sangka, sebelum sukses dan bergelimang harta hingga bisa memikat hati Syahrini, Reino Barack pernah merasakan hidup susah sampai-sampai ia pun harus rela menjadi pedagang rokok.

"Apakah dengan olahraga seperti ini Anda merokok?" tanya Robert Harianto. "Saya tidak pernah merokok seumur hidup," tegas Reino Barack. "Tapi dulu Anda pernah jualan rokok untuk mengumpulkan uang jajan? Tapi Anda tidak pernah merokok? Jadi Anda tertarik tidak pada saat itu untuk mencoba rokok?" tanya Robert lagi.

"Sama sekali enggak, karena it's business, supply and demand, ada demand ya saya supply. Apalagi rokok indonesia itu kretek kan, jadi waktu saya sekolah di luar negeri ada, tapi jarang, jadi begitu saya bawa, terkenal itu," pungkas Reino Barack yang mengaku berjualan rokok karena saat itu jatah uang jajannya yang dibatasi oleh orang tuanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masih Nyinyirin Luna Maya, Reino Barack Ungkap Masa Lalunya yang Pernah Jualan Rokok!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772