Jumat, 29 Maret 2019

Sifat Asli Reino Barack Mulai Terungkap, Syahrini Ternyata Cuma Nikah Settingan?

slidegossip.com - Penyanyi cantik cetar membahana Syahrini kini telah resmi menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Seperti dilansir dari wowkeren.com (28/3/2019), Reino ternyata kurang suka saat Syahrini mengumbar kemesraan mereka berdua di media sosial.

 
Syahrini dan Reino Barack (grid.id)

Netizen pun banyak yang mengomentari postingan tersebut. Mereka jadi banyak yang menduga kalau pernikahan Syahrini dan Reino hanya settingan. Benarkah demikian?

Dalam video yang beredar tampak Reino disebut-sebut menunjukkan sifat aslinya saat menegur Syahrini yang semakin sering mengumbar kemesraan. Reino tampak menggeleng tegas seolah tak bersedia dirinya ikut direkam oleh sang istri.

"Pemirsaahh.. Apakah abang kesel dan kecewa? Istri diajak kumpul bareng rekan bisnis ga bisa bawa diri, ga masuk gitu ya.. Gimana kabarnya kalo pada kumpul para istri bos bos gedee ya pemirsaahh," ujar seorang netizen. "Iy aq udah liat, kayak nya si reino risih. Lagian tiap menit di post, suami risih kalee ncesss makanya kan dimatiin suara nya... kesiannnn dehh," ujar netizen yang lain.

Sebelumnya, Reino Barack sendiri sudah menegaskan kalau dirinya bukanlah tipe pria yang suka mengumbar perasaan di sosial media. Reino justru mengaku jijik jika ada pria yang melakukan itu.

"Menurut saya ya, kalau rasa cinta laki-laki itu hanya diekspresikan dari sosmed, itu perlu dipertanyakan. Aksi itu kan lebih penting dari kata-kata. Kita posting, foto itu hanya sepersekian detik dari 24 jam, mungkin kita lagi berantem tapi dicapture pas ketawa bahagia karena joke. Oh mereka bahagia ya, tahu dari mana? Darimana kita bisa lihat gambaran besarnya (kalau cuma dari foto)," ujar Reino Barack.

Deddy Corbuzier juga sempat curiga kalau pernikahan Syahrini dengan Reino Barack cuma settingan demi menaikkan pamor. "Pernikahan mereka sudah jelas settingan. Sekarang banyak artis yang menikah settingan, buat menaikkan popularitasnya, buat nyari job, nambahin endorse," ujar Deddy Corbuzier dalam vlog bersama Anji.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sifat Asli Reino Barack Mulai Terungkap, Syahrini Ternyata Cuma Nikah Settingan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772