Sabtu, 11 Mei 2019

Andika eks Kangen Band Ikut Ujian Paket B, Netizen: "Karena Tamvan Aja Gak Cukup Babang!"

slidegossip.com - Mantan vokalis Kangen Band Andika Mahesa rupanya masih peduli dengan pendidikan. Baru-baru ini Andika dikabarkan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) paket B di Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Mutiara Sukabumi, Bandar Lampung pada hari Sabtu-Senin (11-13/5/2019).

 
Andika eks Kangen Band (tribunnews.com)

Hal tersebut juga diketahui dari postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (10/5/2019), yang menginformasikan bahwa Andika mengikuti ujian kesetaraan tersebut.

"Ugghh minceu salut ama babang tercyntahhh. Terus belajar yess bang. Minceu doain lulus," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Menanggapi postingan tersebut, rupanya netizen tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. Meski ada yang mencibir, namun tak sedikit netizen yang memberikan dukungannya untuk Andika karena masih peduli dengan pendidikan meski dirinya sudah terbilang sukses di dunia hiburan.

"Sudah tamvan pinter pula.. sungguh idaman," ujar seorang netizen. "Karena tamvan aja gak cukup babang. Semangat menambah ilmu ya babang tamvan," ujar netizen yang lain. "Paket B setara SMP, ntar nyusul paket C, lanjut PT. Tidak ada yang tidak mungkin," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Andika eks Kangen Band Ikut Ujian Paket B, Netizen: "Karena Tamvan Aja Gak Cukup Babang!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772