Minggu, 31 Maret 2019

Percaya Diri dengan Kegantengannya, Andika eks Kangen Band Tolak Tawaran Operasi Plastik Gratis!

slidegossip.com - Andika eks Kangen Band selama ini dikenal sebagai artis pria yang sering didekati wanita-wanita cantik. Belum lagi soal kisah pernikahannya dengan empat wanita cantik yang berakhir dengan perpisahan.

 
Andika eks Kangen Band (tribunnews.com)

Tak heran jika Andika eks Kangen Band juga dijuluki sebagai 'Babang Tampan' nya Indonesia karena kemampuannya mendekati banyak wanita-wanita cantik. Dan baru-baru ini, seperti dilansir dari tribunnews.com (29/3/2019), artis bernama lengkap Andika Mahesa itu dikabarkan menolak tawaran operasi plastik gratis di Korea Selatan.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Andika seperti terlihat pada tayangan di youtube.com/Esge Entertainment (26/3/2019). Dalam video tersebut, Andika mengaku kalau dirinya memang sering mendapat tawaran operasi plastik gratis lewat jasa endorsement.

Tak main-main, bahkan sampai-sampai ada seorang dokter kecantikan yang berani menerbangkannya hingga ke Korea Selatan. Meski berterima kasih atas tawaran menarik tersebut, Andika tetap menolaknya.

Andika mengaku punya alasan sendiri mengapa ia menolak tawaran operasi plastik gratis tersebut. Menurutnya, jika ia menerima tawaran itu maka kariernya sebagai artis akan berakhir, karena selama ini sumber penghasilannya memang dari dunia hiburan.

"Kemaren juga udah ada endorse ngajakin ke Korea loh dokternya dan yang gue pikirin adalah waduh kalo sampai gue operasi terus pulang lagi, udah engga laku lagi dong gue. Muka gue yang kayak gini aja dicari orang, apalagi gue ganteng? Makin enggak dilihat orang," ungkap Andika penuh percaya diri sambil tertawa.

Andika mengaku sudah bersyukur atas apa yang sudah dianugerahkan Tuhan kepadanya. "Itu namanya tidak mensyukuri apa yang Allah kasih. Jadi sekarang ini meski dihina orang sekali pun gue syukuri," lanjutnya.

Andika pun merasa hinaan orang justru membuatnya jadi semakin terkenal. "Gue senengnya semakin orang menghina, gue bakal semakin tenar. Tapi apa sih yang mereka ketawain soal gue? Padahal sebenarnya gue juga ngetawain apa yang mereka ketawain," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Percaya Diri dengan Kegantengannya, Andika eks Kangen Band Tolak Tawaran Operasi Plastik Gratis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772