Minggu, 31 Maret 2019

Agnez Mo Bantah Sebut Mantan Seperti Sampah yang Tak Mau Diingat Lagi Kotorannya!

slidegossip.com - Penyanyi tanah air yang sukses go international Agnez Mo akhirnya memberikan penjelasan dan klarifikasinya soal kabar yang menyebutkan dirinya menganggap mantan pacarnya, Wijaya Saputra (Wijin) yang kini sedang dekat dengan Gisel, seperti sampah yang tak mau diingat lagi kotorannya.

 
Agnez Mo (liputan6.com)

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (31/3/2019), lewat Instagram story nya, Agnez Mo menyampaikan pesannya dalam bahasa Inggris agar orang-orang jangan mempercayai berita-berita dari televisi ataupun media sosial.

"Please don't believe everything you hear on TV or read on social media," pesan Agnez Mo lewat Instagram story nya.

Mantan kekasih Wijaya Saputra (Wijin) itu menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah berbicara soal mantan yang dianggapnya sampah seperti berita-berita yang beredar belakangan ini. "I would never talk shit about people like that.. Especially in interviews or for the media," tulis Agnez Mo.

Agnez Mo sendiri mengaku sudah sangat mensyukuri hidupnya sehingga ia tak akan mungkin membagikan atau berbicara hal-hal negatif tentang orang lain karena itu bukan karakternya. "I have too much blessing in my life (thank God for that) to share negativity. It's out of my character," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Agnez Mo Bantah Sebut Mantan Seperti Sampah yang Tak Mau Diingat Lagi Kotorannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772