Rabu, 28 Maret 2018

Waduh, Andika Kangen Band Ketahuan Sudah Menikah Lagi Untuk Yang Kelima Kalinya!

slidegossip.com - Andika Kangen Band kembali mengejutkan publik. Kali ini ada seorang perempuan bernama Miranda Karisma menuliskan kekesalannya karena dianggap sebagai perebut Andika dari pelukan istrinya. Ya, Andika Kangen Band rupanya sudah menikah lagi untuk yang kelima kalinya. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambenyinyir (27/3/2018), lewat Instagram story nya, Miranda membongkar pernikahan kelima Andika Kangen Band.

 
Andika Kangen Band (foto: instagram.com/andikangenband)

"Ceritanya gini, malam-malam istri siri nya Andika itu telpon jam 20.25, 20.25, 20.30. Terus pagi-pagi aku telpon balik dong nomor itu. Tapi malah di balik nanya kenapa saya nelpon, kan gila sihh. Harusnya aku dong nanya kenapa nelpon aku. Mungkin dia nanya kali yah laki dia kemana. Yah laju, kalau laki nya hilang carinya ke saya. Yah siapa tau lagi sama Chaca atau sama yang lain. Terus disamperin malah kabur. Niatnya sih ga mau cari masalah tapi perempuan itu selalu mencari masalah sama saya. Semoga babang tamvan itu baca, kasian perempuan itu gak pernah diakuin," tulis Miranda Karisma.

Miranda Karisma bahkan sampai menantang Andika Kangen Band dan istrinya yang bernama Evi Musticasari itu untuk bertemu langsung dengannya, bukan hanya lewat telpon atau SMS. Miranda pun menganggap Evi sebagai istri yang tidak diakui oleh Andika.

"Sama-sama penakut, kalau berani temuin dong aku Maesa Andika Setiawan dan istrinya Evi Musticasari. Disamperin kok malah pada kabur. Dududududu. Berani kok ditelpon dan SMS sih.. temuin dong. Lain kali jangan nelpon aku lah. Aku udah ga ada urusan sama babang tamvan makanya suami tuh dijaga. Terus aku telpon di samping ada babang tamvan, nah malah gue yang dibilang ganggu dia dan nelpon dia. Gimana sih kan aneh. Dia tuh pinter akting, maklum perempuan gak di diakuin istrinya. Ya gitulah jadi gila dia," lanjut Miranda Karisma.

"Intinya gua pingin dia tuh jujur sama Andika, kalau dia nelpon gue pingin tau Andika sama gue atau nggak. Udah itu aja kok, karena gue gak mau dibilang perebut Andika. Toh Andika sendiri yang gak ngakuin loh," lanjut Miranda Karisma di Instagram story berikutnya.

"Memperebutkan babang Tamvan. Sungguh berfaedah sekalih.. Btw ternyata si babang udin nikah lagi toh. Berarti ini istri ke-5 yes.. ditunggu go publiknya sama si mbak Evi ya babang. Netizen kan pingin tau siapa wanita beruntung ituh," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Postingan tentang Andika Kangen Band tersebut seketika langsung menarik perhatian netizen yang ikut memberikan komentar-komentarnya. "Balada jadi babang tamvan... oh repotnya," ujar seorang netizen. "Coba itu ilmuwan jepang ato amerika disuruh cepet2 bikin alat kloning manusia biar babang yang ini bisa dibikin kloningan ampe jutaan kali biar semua perempuan indonesia kebagian dan ga perlu saling rebutan lagi," ujar netizen yang lain. "Mungkin kepribadian nya yang keren. Yang dapat menaklukan hati wanita," ujar netizen lainnya.

"Babang tamvan ga pernah ilang karisma nya, ulala babang... wanita manakah yang tersirep oleh pesonamu," komentar seorang netizen. "Udah mba.. sabar mba... Ikhlasin aja... Pasti ada yang lebih baik lagi mba... Sudahlah... Positive thinking aja... Ibarat pepatah nih.. mati 1 tumbuh 1000 mba.... Sabar ya..," komentar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Waduh, Andika Kangen Band Ketahuan Sudah Menikah Lagi Untuk Yang Kelima Kalinya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772